Wednesday , October 17 2018
Home / Destinasi / Wana Wisata Favorit Di Sumedang

Wana Wisata Favorit Di Sumedang

Di Kampoeng Ciherang yang berlokasi di Desa Cijambu, tepatnya di Kecamatan Ciherang Kabupaten Sumedang ini memiliki banyak spot foto yang menarik. Foto:dok

JELAJAH NUSA – Sumedang punya destinasi wisata baru yang sudah menjadi favorit para wisatawan. Bukan hanya suasana alam yang masih sangat asri, namun di kawasan in ijuga terdapat berbagai spot foto keren yang bisa Anda gunakan untuk pengambilan poto.

Kampoeng Ciherang yang berlokasi di Desa Cijambu, tepatnya di Kecamatan  Ciherang Kabupaten Sumedang. Kawasan wisata ini merupakan kawasan wisata baru yang bertemakan alam. Namun meskipun terbilang baru, destinasi wisata ini sudah banyak di kenal oleh sejumlah para wisatawan.

Tempat ini bisa menjadi alternatif berlibur bersama keluarga karena sangat cocok dinikmati oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak sampe dewasa.

Terlebih suasana disana yang benar-benar sejuk dan asri, dengan deretan pohon pinus yang tinggi menjulang.

Terdapat berbagai fasilitas di Kampoeng Ciherang, diantara nya sepertu Flying Fox, kolam renang anak, arung jeram, kolam bebek kayuh, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk masuk ke kawasan wisata ini Anda  harus membayar Rp10.000 per orang yang di dalamnya sudah termasuk asuransi.

Dengan harga yang terjangkau bisa menikmati pemandangan alam yang disuguhkan oleh Kampoeng Ciherang ini.

Deretan warung-warung yang berjajar di kawasan ini mempercantik kawasan Wisata Kampoeng Ciherang. Bagi para pengunjung yang tidak membawa makanan sendiri, di tempat wisata ini juga di sediakan warung-warung makanan.

Bagi wisatawan pecinta kuliner di wisata Kampoeng Ciherang ini disediakan area wisata kuliner yang menyediakan berbagai masakan khas Sunda, seperti nasi timbel, nasi liwet, nasi tutug oncom dan juga tahu Sumedang.

Bagi Anda yang akan berkunjung ke tempat wisana ini, Kampoeng Ciherang buka setiap hari dari pukul 08.00-6.00 WIB.

(ani)

 

Check Also

Wonderful Indonesia Sukses Gelar Table Top Meeting Di Laos

JELAJAH NUSA – Sebuah catatan positif ditorehkan duta Wonderful Indonesia  di Laos dan Kamboja. Lewat table …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id