Tuesday , September 18 2018
Home / Sertifikasi / Hotel & Resort / Vio Hotel Gelar CSR Vio Care Blood Donation

Vio Hotel Gelar CSR Vio Care Blood Donation

Kegiatan donor darah yang digelar Vio Hotel Bandung dengan tema Vio Care Blood Donation (Foto. Handry Jelajah Nusa)

Jelajah Nusa – Aksi donor darah yang dilakukan Vio Hotel dengan tema Vio Care Blood Donation, mengadakan agenda enam bulan sekali dengan mengadakan program CSR Donor Darah. Kegiatan tersebut diadakan pada Selasa, (14/08/18).

Para peserta aksi kegiatan tersebut dari karyawan Vio Hotel Pasteur, Cimanuk dan surapati serta masyarakat sekitar, siswa sekolah dan kantor rekanan dari Vio hotel  yang peduli terhadap warga Bandung dan sekitarnya. Berkerjasama dengan PMI kota Bandung dan Kimia Farma.

Witri M, sebagai Asst. Human Resources Manager mengatakan “acara CSR donor darah tersebut bertepatan dengan ulang tahun Vio Hotel yang ke 7 tahun dengan melakukan aksi tersebut sekitar 3 tahun kebelakang sebanyak empat bulan sekali dan mulai tahun 2018 hanya 6 bulan satu kali”.

“Target dari labu yang diperoleh sebanyak 40 labu dan yang tercapai sebanyak 39 labu dan diacara tersebut terdapat pemeriksaan mata gratis”. Ungkap Witri M.

Kegiatan donor darah bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama selain bermanfaat bagi kesehatan pendonor darah. Kegiatan ini dapat memunculkan semangat dan kesadaran dalam diri masyarakat akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

Setelah prosesi donor darah selesai, pendonor dapat menikmati snack yang telah disiapkan oleh pihak Vio Hotel Pasteur sebagai panitia. Snack ini dimaksudkan untuk menambah energi bagi pendonor agar tidak merasa lemas usai mendonorkan darahnya.

“Kegiatan sosial donor darah ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) kami,” ungkap Witri M. Vio Hotel Bandung juga berkomitmen untuk dapat memenuhi kebutuhan akomodasi berkualitas dan pelayanan yang memuaskan bagi para tamu Hotel. (Hny)

 

Check Also

Hotel Dan Pasar Modern Bermitra Dengan IKM Bogor

JELAJAH NUSA – Langkah pemerintah Kota Bogor,Jawa Barat memperkenalkan Industri Kecil Menengah (IKM) terus didengungkan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id