Friday , November 16 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Upnormal Coffee Roasters ke-80 Hadir Di Jalan Merdeka

Upnormal Coffee Roasters ke-80 Hadir Di Jalan Merdeka

Tempat nonglrong anak muda ini, sekarang hadir di Jalan Merdeka,Bandung. Foto:Hani

JELAJAH NUSA – Ada tempat nongkrong baru di Jalan Merdeka No.68. Sejak 23 Agustus 2018, Upnormal Coffee Roasters hadir di dekat tempat perbelanjaan Bandung Indah Plaza. Tempat ini merupakan cabang yang ke 80 di Indonesia.

Konsep cabang ini dengan cabang yang lain sama, hanya yang membedakan tempat ini lebih cozy dan lebih santai untuk hangout.

Tempat ngopi yang berada di bawah naungan CRP Group ini berhasil mencuri perhatian. Selain menawarkan tempat yang nyaman, menu yang hadir disini juga selalu ditawarkan dengan harga yang bersahabat.

Ada keunikan lain di cabang Upnormal ini yaitu dari sistem pemesanan yang menggunakan Pager System.

Pager System merupakan satu media penerima pesanan portable jika pesanan yang di pesan sudah selesai maka Pager System ini akan menyala dan bergetar.

Pager System ini terinspirasi dari negara K-pop Korea. Bertujuan agar memberikan pemesanan yang efisiensi, serta menjadi hal baru yang mengasikan bagi para pengunjung.

Mengusung bangunan dengan konsep industrial ini menyediakan 80 seats, Wifi gratis, full AC dan terdapat banyak colokan listrik yang nyaman untuk digunakan.

Media Relations Jelita Pramesti mengatakan Warunk Upnormal Ke-80 diharapkan dapat menjadi tempat ngongkrong favorit bagi para kaula muda di pusat kota.

Tidak hanya kopi, Upnormal Coffee Roasters cabang baru ini menyajikan menu baru yaitu Healty Jus yang memiliki 4 varian rasa yang segar dan Croissant.

Alasan mengeluarkan menu Healthy Jus karena banyak nya permintaan dari para pengunjung dan salah satu menjadi pilihan alternatif bagi para pengunjung yang tidak menyukai kopi.

Jam oprasional di Upnormal Coffee Roasters ini mulai pukul 08.00 – 00.00.

(ani)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id