Natal&Tahun Baru, Ada Pertunjukan Sirkus Internasional di Bandung

Sambut libur Natal dan tahun baru, Trans Studio Bandung hadirkan pertunjukan 'CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus'

Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi kamu untuk merencanakan liburan ke ragam destinasi. Selain bisa melepas penat dari rutinitas, kamu juga bisa merencanakan resolusi lebih baik di masa mendatang.

Namun, kadang kepadatan lalu lintas seakan menjadi momok dalam memilih destinasi wisata. Nah, buat kamu yang punya rencana ingin menikmati liburan akhir tahun ke Bandung, tidak perlu khawatir lagi. Dengan mulai dioperasikannya Tol Layang Japek di akhir tahun ini tentunya sudah menjadi salah satu solusi.

Ditambah dengan destinasi wisata kali ini, cocok untuk kamu yang menginginkan satu Kawasan dengan sejuta kemeriahan, yakni di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Menyambut datangnya musim libur Natal dan Tahun Baru, mulai 20 Desember 2019-4 Januari 2020 Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus internasional CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus’.

Pertunjukan ini dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

Pertunjukan sirkus ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat berpesta pora menyajikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja.

Berbagai atraksi menarik mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga terbawa dengan suasana romantic dari figure skate duo, ditambah dengan atraksi bubbles yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

Untuk dapat menyaksikan atraksi CIRCUS ON ICE tersebut, pengunjung cukup membayar Rp280.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan bermain di 20 wahana menarik dan menyaksikan semua pertunjukan lain yang ada setiap harinya.

Jangan lewatkan permainan menguji adrenalin seperti Racing Coaster, coaster pertama di Indonesia dengan maneuver mundur dan juga Pemburu Badai, yang mengajak pengunjung melihat Bandung dari ketinggian dalam kecepatan tinggi.

Selain wahana ekstrem, Trans Studio Bandung juga menghadirkan Ocean World Science Center yang mengajak seluruh pengunjung untuk berwisata edukasi sambil mengenal lebih jauh tentang dunia bawah laut.  Jangan lewatkan pula kemeriahan parade The Magical Parade of Zoo Crew, parade lantern pertama di Indonesia yang akan membawa pengunjung ke dunia imajinasi.

Tak hanya itu, ada kabar Bahagia untuk kamu para pemilik kartu kredit dari Bank Mega karena bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung. Pembelian tiket dapat dilakukan langsung di loket tiket atau melalui website www.transstudiobandung.com

Trans Studio Bandung terletak di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (KTTSB), satu kawasan yang merupakan one stop entertainment concept.  Kawasan terintegrasi ini terdiri dari Trans Studio Bandung theme park, The Trans Luxury Hotel dan Hotel Ibis Bandung Trans Studio, Trans Studio Mall serta Masjid Agung Trans Studio Bandung.

Kali ini KTTSB kembali menawarkan berbagai keceriaan musim liburan yang tentunya tidak boleh terlewatkan. Tidak perlu menembus kemacetan Kota Bandung, karena dimulai dari sajian CIRCUS ON ICE di Trans Studio Bandung.

Kemudian Trans Studio Mall akan menyelenggarakan‘Year End Shopping Sale’ pada Sabtu, 21 Desember 2019, pukul 19.00–23.00 WIB. Berbagai penawaran menarik diberikan seperti potongan harga hingga 70% di tenant partisipan.

Dapatkan juga kesempatan mendapatkan Lucky Dip berhadiah langsung berupa TSM Shopping Voucher, TSM Dining Voucher, TiketMasuk Trans Studio Bandung, Voucher Hotel dan hadiah menarik lainnya, khusus bagi kamu yang melakukan transaksi belanja sebesar Rp 500.000 menggunakan kartu TSM Ultima/KartuKredit Bank Mega serta atau menggunakan kartu kredit lainnya/kartu debit/tunai senilai minimum Rp 1.000.000.

Selain itu, tepat di akhir tahun, 31 Desember 2019,akan ada creative culinary food serta countdown party yang akan menemani pengunjung ketika menghitung detik-detik pergantian tahun dari 2019 menuju 2020.

Berbeda lagi dengan perayaan pergantian tahun yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel. Siapa tak kenal dengan para penyanyi papan atas seperti Rossa dan Kahitna? Bersama 5 Romeo, Arsy Widianto, RCT dan Riri, deretan artis Tanah Air tersebut akan mengisi acara malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019, bertempat di Trans Convention Centre–Bandung.

Open gate akan dilakukan pukul 20.30 WIB. Tiket konser bisa didapatkan di official tiket.com dengan harga Rp 450.000 untuk kelas Festival, Rp 750.000 untuk kelas Silver, Rp 1.100.000 untuk kelas Gold, dan Rp 1.500.000 untuk kelas Platinum. Adapun harga early bid dimulai dariRp 300.000.

Bagi yang ingin menikmati kemeriahan tahun baru di KTTSB juga dapat memilih paket menginap baik di The Trans Luxury Hotel ataupun Ibis Bandung Trans Studio. Paket menginap ini sudah termasuk menyaksikan kemeriahan konser tahun baru. Khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega, dapat memperoleh diskon 10% untuk menikmati paket menginap tersebut.

Jangan lewatkan kemeriahan libur akhir tahun di Bandung hanya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung!

Untuk informasi lebih lanjut:

  1. Triya Filia Santi – Head of Marcomm Trans Studio Bandung

081321015355

Jl. Gatot Subroto 289 Bandung

 

  1. Dita I Apriliane – PR & Media Relation Trans Studio Bandung

081910366753

022.86012555 ext 133 – 08118118244 (wa only)

public.relation@transstudiobandung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here