Acara KopDar BRAVO (Perusahan Rental Jateng&DIY) di Ungaran Kab. Semarang 2019

KopDar 3 Bravo di Ungaran

BRAVO JATENG DIY (Brojedy) adalah sebuah komunitas lokal dunia rental kendaraan di wilayah Jawa Tengah dan DI Jogjakarta yang mana visi misi dan tugas utamanya lebih memfokuskan kepada informasi dan tindakan nyata (action) menumpas terhadap jaringan kejahatan rental mobil, misalnya kasus gadai mobil, perampasan/perampokan mobil serta jaringan mafia penadah mobil baik gadai maupun transaksi penjualan mobil tanpa dokumen sah dari kepoliisian maupun pemerintah (samsat).

Dalam hal kerja nyata dan menggalang semua anggota, BRAVO bersinergi dgn komunitas mobil lokal di wilayah Jateng dan DIY serta berkolaborasi dgn Komunitas mobil berskala naisonal misalnya : KOREMBI, ASPERDA, dan EMCI serta yg lain nya..demikian diungkapkan oleh Bpk. Kristianto Santoso sebagai Ketua Umum BRAVO Jateng DIY.

Pada kesempatan Acara Kopdar ke-3 Bravo di kawasan sejuk daerah Bandungan – Ungaran Kab. Semarang tanggal 17 Des 2019 kemarin, dgn kemeriahan acara di hadiri lebih 300an anggota maupun mitra/partner kerja mereka selama ini, yang mana anggota mereka sebagian besar adalah anggota/militan dari KOREMBI (Komunitas Rental Mobil Indonesia) yg juga sebagai pioner atau penggagas lahirnya BRAVO tersebut 1.5 tahun yg lalu, demikian di perjelas oleh Ketua Umum KOREMBI Bpk. Deny Nugroho.

Demikianlah info singkat kegiatan Kopdar BRAVO ke-3, sampai ketemu di acara Kopdar ke-4 di Kota Pati Jawa Tengah, demikian penutup dari Ketua Umum mereka.

Bravo,
Salam..Taktis..Kompak..Think Smart and Act

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here