éL Hotel International Hadir di 6 Kota Strategis di Indonesia dengan MICE Memadai

Corporate General Manager éL Hotel International Iwan S Sumantri bersama para GM éL Hotel saat Media Conference di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Jelajahnusa.com, JAKARTA – Mengoperasikan genap 6 hotel di pulau Jawa, éL Hotel International hadir di kota – kota strategis yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu, Malang dan Banyuwangi. Memiliki fasilitas MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) yang memadai, menjadikan éL Hotel International sebagai pilihan terbaik mengadakan kegiatan di beberapa kota tersebut.

éL Hotel Royale (Bintang 4) terdapat di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Batu dan Banyuwangi, sedangkan untuk éL Hotel Grande (Bintang 3) hanya ada di Kota Malang. Kedua brand tersebut memiliki ruang pertemuan serba guna dari indoor, outdoor hingga ballroom yang mencukupi kebutuhan- kebutuhan kegiatan MICE para pelanggan.

“Tidak hanya kegiatan MICE. Beberapa unit éL Hotel International juga sangat cocok untuk tujuan berlibur dan juga strategis dengan lokasi – lokasi tujuan berbelanja, wisata alam maupun buatan. Seperti Jakarta dengan area berbelanja dan kuliner di Kelapa Gading, Bandung dengan Jalan Braga dan Factory Outlet, Yogyakarta dengan Jalan Malioboro, Batu dan Malang dengan wisata Jatim Park Group, Banyuwangi dengan wisata alam kawah Ijen, Baluran, Djawatan dan juga Pantai Pulau Merah,” ucap Corporate General Manager éL Hotel International Iwan S Sumantri saat Media Conference di Jakarta, Kamis (19/12/2019).

Iwan berharap, ke depan éL Hotel International akan terus bertambah dan berkembang menjadi operator hotel terbaik yang terus mempertahankan kualitas pelayanan serta selalu memenuhi kepuasan pelanggan. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here