The Jayakarta Suites Bandung Tawarkan Keseruan saat Natal dan Tahun Baru

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Menyambut liburan dan pergantian tahun, The Jayakarta Suites Bandung kembali menghadirkan sajian program yang siap menemani para warga bandung dan luar bandung yang berlibur kesini. Dalam menyambut perayaan natal, The Jayakarta Suites Bandung akan menghadirkan Santa Claus dalam momen makan malam special yang akan dihadirkan pada malam natal di tanggal 24 Desember 2019.

Makan malam Natal akan semakin berkesan dengan iringan acoustic band yang akan membawakan lagu bertemakan natal. Hanya dengan Rp. 150.000,- net/pax, warga Bandung dan sekitarnya dapat menikmati santapan all you can eat buffet yang kami disiapkan secara khusus oleh chef kami.

“Jangan lewatkan juga melewati euphoria pergantian tahun bersama The Jayakarta Suites Bandung. Di pergantian tahun ini, Pada akhir tahun ini, The Jayakarta Suites Bandung kembali mengadakan acara malam pergantian tahun baru. Berbeda dari event yang sama di tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan diisi oleh beberapa talent dan artist mulai dari Dinner Band yaitu Circle Harmonic, Lipsync Cabaret yang akan dibawakan oleh Queen Bee, atraksi sulap yang menawan dari Zivanka, serta yang utama dengan hadirnya Dudy Oris (Ex Yovie and Nuno) yang siap membawa para audience ke moment yang tak terlupakan dalam pergantian tahun ini. MC Anggi Durian dan Ovie akan ikut turut serta membawa acara ini kepada titik maksimal kemeriahannya,” ucap Communication Executive The Jayakarta Suites Bandung Fazaliqa Muhammad Rizki dalam siaran pers yang diterima jelajahnusa.com, Selasa (17/12/2019).

Dengan demikian pesan yang tersirat di dalamnya dapat tersampaikan dengan baik kepada audience yang hadir menikmati acara. Hanya dengan Rp. 600.000,- tamu dapat menikmati hidangan makan malam sembari menikmati pertunjukan music yang berkesan. Bagi warga luar Bandung, bisa menikmati paket menginap mulai dari Rp. 1.950.000,- sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Paket Dinner untuk 2 orang, dan menginap di The Jayakarta Suites Bandung selama 2 Hari 1 Malam.

Dia menambahkan, The Jayakarta Suites Bandung mempunyai dining venue dan outdoor poolside yang sangat mendukung terwujudnya tema yang diangkat, yaitu “ An Intimate New Year Eve 2020 with Dudy Oris”. Audience akan berada di Area Dining, sedangkan main show di poolside stage dengan beberapa penyesuaian sehingga kedua area tetap menjadi satu kesatuan. Dengan demikian akan terjadi interaksi yang intim antara talent, artist, dengan audience.

The Jayakarta Suites Bandung juga menawarkan 210 Kamar dengan 210 kamar, Yang terdiri mulai dari modern deluxe room, suites, hingga boutique room, serta menawarkan pemandangan indah kota Bandung, dan pemandangan gunung yang mengelilingi kota ini. Berlokasi di Area Dago yang memiliki udara sejuk dan dekat dengan pusat belanja dan kuliner disekitarnya.

The Jayakarta Suites Bandung memiliki konsep resort hotel yang siap memanjakan anda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 18 Ruang Serbaguna yang terdari Grand Ballroom dan Meeting Room yang ukurannya dapat disesuaikan, Lagoon Swimming Pool, Whirlpool, Sundeck, Rooftop Tennis Court, Coklat Fitness and Spa, Serta Fasilitas Penunjang lainnya yang siap memanjakan anda selama disini. The Jayakarta Suites menawarkan North Dago Café, SP Lounge, Scenery Bar, serta In-Room Dining yang bisa anda pilih untuk menemani makan pagi, siang, hingga malam anda selama berada disini. (taofik)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here