Bandung Jadi Tuan Rumah IHGMA International Confex 2019

kiri-kanan: Pendiri IHGMA Irmansjah Madewa, Iwan Rismawardani dan Cita Hepiningtias saat pers conference IHGMA International Confex 2019 di El Hotel, 31 Oktober 2019.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – DPP Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) akan menggelar International Confex di El Hotel Bandung Kota Bandung, pada tanggal 24 – 26 November 2019. International Confex merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh DPP IHGMA setiap dua tahun sekali, adapun kegiatan ini terdiri dari kegiatan Seminar/Workshop, Table Top dan Exhibition.

Ketua Bidang Humas, Pemasaran and Antar lembaga DPP IHGMA Cita Hepiningtias mengatakan, sebelumnya, DPP IHGMA telah sukses menggelar annual event di Yogyakarta dan Nusa Dua Bali.

”IHGMA kembali menggelar kegiatan International Confex. Dan tahun ini, DPD Jawa Barat yang diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah kegiatan. International Confex akan diikuti oleh General Manager seluruh Hotel di Indonesia,” ucap Cita.

Ketua IHGMA DPD Jawa Barat Iwan Rismawardani menambahkan, sebagai tuan rumah, pihaknya ingin memperkenalkan keindahan Pariwisata Jawa Barat baik itu melalui pertunjukan seni ataupun paparan keindahan pariwisata Jawa Barat.

”Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan terbaik menjamu semua tamu-tamu para Hotel General Manager seluruh Indonesia dan Negara-negara ASEAN. Pada Tahun ini kami mengusung tema IHGMA International Confex “Traverse Professionality for Sustainability,ujar Iwan.

Kegiatan IHGMA Confex 2019 adalah acara untuk para pelaku industri perhotelan yang disusung oleh IHGMA sebagai peluang untuk mengembangkan ilmu dan wawasan dalam industri pariwisata di era masa kini, adapun kegiatan di bagi menjadi 32 bagian yaitu Conference, Exhibition dan Business Presentation

Conference yang diadakan untuk membahas masalah dalam industri perhotelan Indonesia di era digital dan menyambut era 5G yang akan disampaikan oleh pembicara pada bidangnya diantaranya pembicara dari Huawei, Tiket.com, OVO dan Telkomsel. Exhibition merupakan kegiatan untuk memfocuskkan kepada produk baik pelayanan maupun jasa dengan berbagai tren terbaru dalam industry pariwisata termasuk para praktisi perhotelan Indonesia, Badan Pariwisata provinsi, serta Dinas Pariwisata dan kebudayaan.

Selain itu, untuk menyambung silaturahmi dan menciptakan jaringan business kami juga adakan Business Presentation yang bermanfaat untuk pengenalan antar bisnis perhotelan dengan pengguna (Corporate dan Travel Agent), dan juga IHGMA Confex 2019 juga menghubungan langsung antara pelaku pariwisata dengan user secara langsung. Memaksimalkan kesempatan untuk menghubungkan hoteliers, dan bisnis profesional, serta kemitraan.

”Mengingat kegiatan ini akan dihadiri oleh General Manager, mempunyai jaminan adanya paparan maksimum di IHGMA Confex 2019 menyediakan kesempatan luar biasa untuk mempromosikan produk dan jasa,” pungkas Iwan. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here