Gandeng Tirta Ayu Spa, The Papandayan Miliki Destinasi Wisata Spa Terbaik di Kota Bandung

Peresmian Edelweiss Tirta Ayu Spa di The Papandayan Hotel.

Jelajahnusa.com, BANDUNG –  Setelah melakukan renovasi fasilitas spa dan menggandeng Produsen dan Pelayanan Jasa Spa Asal Bojonegoro Tirta Ayu Spa, kini The Papandayan Hotel resmi merebranding Edelweiss Spa menjadi Edelweiss Tirta Ayu Spa. Fasilitas yang hadirkan pun menjadi lebih mewah dan komplit.

Fasilitas yang dihadirkan kini meliputi foot theraphy room, jacuzzy, cold plunge, steam sauna, ruang perawatan (couple dan single room), serta beauty salon. Edelwiess Tirta Ayu Spa menawarkan beragam pilihan signature spa treatment seperti Aromatic Warm Candle Massage, sebuah massage unik menggunakan lilin khusus yang terbuat dari susu dan madu serta memiliki fungsi untuk melembutkan, menutrisi dan mencerahkan kulit. Essential Tirta Ayu Spa V-Spa Theraphy (Rapet Arum V-Spa dan Resik Arum V-Spa), merupakan perawatan yang berpusat pada organ intim wanita yang berfungsi untuk membersihkan, merawat serta mencegah berbagai penyakit yang berhubungan dengan organ intim wanita, serta masih banyak lagi treatment spesial lainnya.

”Hadirnya Edelweiss Tirta Ayu Spa menjawab keinginan dan kebutuhan relaksasi tamu hotel dan masyarakat Bandung, juga menjadi bentuk support The Papandayan dalam memajukan pariwisata Jawa barat, khususnya Kota Bandung,” ucap Genaral Manager The Papandayan Hotel R. Bobby Renaldi.

Sementara itu, CEO Tirta Ayu Spa Leniwati mengatakan, adanya Edelweiss Tirta Ayu Spa ini juga membawa misi untuk memperkenalkan produk lokal Indonesia yang berkualitas.

”Karena berbeda dengan spa lainnya, kami menggunakan produk-produk berbahan dasar herbal alami, herbal organik untuk semua treatment yang kami tawarkan diproduksi langsung oleh petani di Bojonegoro Jawa Timur,” ujar Leni. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here