Vio Hotels Indonesia Berbagi Kebahagiaan dengan Kaum Duafa

Anak-anak, Kaum Duafa dan jajaran Vio Hotels Indonesia foto bersama.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Bulan Ramadan dijadikan sebagai ajang untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Di Bulan ini, sepatutnya sesama umat manusia untuk saling berbagi kebahagiaan. Hal ini pun yang dilakukan oleh Vio Hotels Indonesia di Bandung yang mengadakan Charity sekaligus Buka Puasa Bersama kaum Duafa sekitar hotel di Vio Hotel Pasteur, Jalan Dr. Djunjunan Nomor 154, Kamis (23/5/2019).

Senior Sales Manager Vio Hotels Indonesia Feranica Prilly Jilly mengatakan, di Bandung terdapat enam property. Yakni, Vio Hotel Cimanuk, Vio Hotel Pasteur, Vio Hotel Cihampelas, Vio Hotel Surapati, Vio Hotel Veteran dan Vio Hotel Westhoff. Manajemen keenam hotel tersebut berkumpul dan melakukan Charity dan Buka Puasa Bersama Kaum Duafa.

Anak-anak terlihat ceria mendapatkan santunan dan bingkisan dari Vio Hotels Indonesia.

“Dari masing masing unit membawa warga kaum duafa serta anak yatim yang berdomisili disekitaran masing masing unit hotel kami untuk berkumpul di Grand Violet Vio Hotel Pasteur. Kami memberikan santunan serta kenang kenangan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi saudara Dan Adik Adik yang hadir,” ucap Fera.

Charity ini dimeriahkan dengan berbagai acara Dan games menarik untuk anak anak mulai, hal ini agar tercipta kebersamaan yang semakin erat antara kami dengan mereka.

Menjelang Buka Puasa diisi dengan Tausiah oleh Ustad yang kemudian ditutup shalat magrib berjamaah Dan buka bersama.

Jajaran Manajemen Vio Hotels Indonesia Bandung Foto Bersama.

Jumlah yang hadir sekitar 150 orang sudah termasuk dengan karyawan Dan manajemen.

Dengan adanya charity ini, diharapkan kepedulian kita berdampak positif kpd saudara2 kita yg kurang mampu Tdk pernah merasa sendiri Dan berbeda. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here