G.H Universal Hotel Akan Sajikan Menu Lokal-Italian Pada Buka Puasa

Chef memasak Pasta.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Momentum Buka Puasa di Bulan Ramadan selalu ditunggu oleh umat muslim. Buka Puasa menjadi salah satu momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman, keluarga ataupun rekan kerja.

Selama Bulan Ramadan 1440 H kali ini, G.H. Universal Hotel Bandung menawarkan paket buka puasa bersama dengan tajuk ”Devine Delight Ramadan.” Hotel ini menyajikan buffet bagi para tamu untuk berbuka puasa yang digelar setiap hari dari mulai 7 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019.

Food and Beverages Manager Belle Vue Elevate G.H. Universal Arya Jaya W mengatakan, setiap hari akan disajikan 102 masakan Lokal-Western. Untuk Asia, dirinya menyiapkan aneka kuliner nusantara mulai dari takjil berupa gorengan, kolak, seblak. Untuk western, takjil disedikan aneka salad buah dan sayur. Main course pun akan disediakan aneka menu lokal dan Italian. Menu lokal salah satunya disajikan soto sulung dan soto bandung. Untuk Italian, tentu saja pasta bisa menjadi sajian favorit para tamu.

 

”Selama Periode 7 Mei sampai 3 Juni nanti, kami akan menyajikan berbagai macam menu khas Ramadan mulai dari takjil, makanan utama, kolak, makanan penutup hingga berbagai aneka stall yang akan disuguhkan mulai dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB. Untuk harga, mulai dari Rp 145.000 nett perorang, dan khusus untuk para tamu yang melakukan reservasi buka puasa minimal 10, orang akan mendapatkan gratis untuk 1 orang dan berlaku kelipatannya. Ada 3 restoran yang kami siapkan yaitu Belle Vue Elevate, Rooftop dan Christal Dining Chamber,” ujar Food and Beverages Manager Belle Vue Elevate G.H. Universal Arya Jaya W kepada Jelajah Nusa, belum lama ini.

Tidak cukup sampai di situ, para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah. Menurut Arya, tiap hari akan menyiapkan fishball. Hadiah berupa tiket pesawat pergi-pulang ke Bali yang akan diundi pada periode akhir Ramadan pada tanggal 4 Juni 2019.

Sementara itu, marcomm manager G.H. Universal Hotel Anti Purnamasari mengatakan, konsep Bangunan Eropa khas G.H Universal Hotel Bandung menjadikan para tamu memanfaatkan untuk mengabadikan moment kebersamaan untuk berfoto di beberapa sudut hotel dengan menggunakan samartphone sambil menunggu waktu berbuka. ”Untuk memberikan kenyamanan untuk tamu, G.H Universal Hotel hanya menyiapkan first seating disesuai dengan kapasitas restoran, itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan untuk para tamu,” ujar Anti.

Lebih lanjut, dalam menyambut  Anniversary ke-11, G.H Universal Hotel Bandung yang jatuh pada bulan Ramadan pada 16 Mei 2019, G.H. Universal akan memberikan promo it’s aMAYzing Deal Anniversary yaitu penawaran menginap selama Mei 2019, dengan berbagai macam benefit mulai diskon 11% + 11% + 11% ditambah pilihan benefit mulai dari voucher FB, Spa, sampai free Pet in stay, penawaran tersebut hanya tersedia di website resmi G.H Universal Hotel www.ghuniversal.com.

credit: instagram @ghuniversalhotel

Untuk informasi lebih Ianjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . ”Tamu juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel, khusus untuk penawaran buka puasa bisa melalui WA (Pian: +62 819-1369-3438, Riksa +62 812-6000-0194, Rani : +62 821-1946-4035). (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here