Regata Ganti Nama Jadi Belviu Hotel

Pelepasan balon sebagai simbol rebranding regata menjadi belviu Hotel.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Regata Hotel melakukan perubahan nama (rebranding) menjadi Belviu Hotel dengan bertemakan ”cocktail party”. Meski rebranding, hotel bintang 4 ini tetap mempertahankan konsep baik eksterior maupun interior.

Dalam rebranding, Marcomm Belviu Hotel Miendarti Willyndari memperkenalkan logo baru. Willy mengatakan, penggantian nama tersebut diharapkan dapat menaikan kembali nama Belviu Hotel di tengah masyarakat. Selain itu Belviu Hotel tidak hanya dijadikan sebagai hotel untuk bisnis saja tapi dapat juga meliputi family hotel.

”Belviu Hotel Ini pun dapat melayani dengan berbagai fasilitas dan pelayanan optimal,” ujar Willyn di Belviu Hotel, Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 35, Bandung.

Marcomm Belviu Hotel Miendarti Willyndari

Hotel yang memiliki 80 kamar yang memiliki konsep luxury hotel. Berbagai fasilitas pun tersedia di hotel ini, meliputi spa, pool yang berada di lantai 11 yang menyatu dengan café and restaurant déjà vu party pit, 4 ruang meeting dan 1 ballroom yang dapat dibagi menjadi 3 ruang meeting.

Fasilitas MICE ini dapat dipergunakan untuk meeting, wedding, seminar atau acara lainnya. Lokasi Belviu Hotel ini pun tak jauh dari tengah kota, pusat perbelanjaan dan sangat dekat ke tempat wisata seperti daerah lembang, Bandung. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here