Bird Hotels and Residences Peduli Sesama lewat Donor Darah

sdr

JELAJAH NUSA, BANDUNG – Bird Hotels and Residences Group menggelar Donor Darah di Grand Setiabudi Hotel Bandung, Jalan Setiabudi, Kamis (14/3/2019). Donor darah ini diikuti oleh karyawan Bird Hotels and Residences Group dari berbagai properti.

Corporate PR Manager Bird Hotels and Residences Ira Oktarini mengatakan, di Bandung, Bird Hotels and Residences memiliki empat properti. Yaitu The Majesty Hotel, BTC Fashion Hotel, Grand Setiabudi Hotel dan Green Forest.

“Kami rutin mengadakan donor darah setiap empat bulan. Ini merupakan bakti dan kepedulian kami kepada saudara kita yang membutuhkan darah. Tentunya kami bekerja dengan PMI Kota Bandung,” ujar Ira kepada Jelajah Nusa.

Selain karyawan hotel, karyawan tenant yang berada di bawah atau mitra Bird Hotels and Residences juga ikut serta. Pemilihan tempat untuk donor darah pun berbeda-beda. Tiap empat bulan melakukannya di properti berbeda.

Karyawan Bird Hotels and Residences foto bersama usai donor darah.

Ira menambahkan, pihaknya selalu memberikan edukasi kepada karyawan mengenai pentingnya donor darah. Sebab selain membantu sesama, mendonorkan darah juga sejatinya untuk kesehatan pendonor. Hal ini karena sirkulasi darah akan lebih lancar. Darah akan meregenerasi membentuk sel darah baru yang sehat.

“Selain donor darah, kami juga biasa melakukan program corporate social responsibility (CSR) seperti pelayanan Posyandu dan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa,” ucapnya.

Dia berharap, aksi donor darah ini akan terus berlanjut dengan peserta yang lebih banyak. Karyawan yang belum bisa donor darah kali ini bisa ikut partisipasi di waktu berikutnya. (Taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here