Holiday Inn Express JIExpo Jadi official hotel of IFEX 2019

Queen Bed Room

JELAJAH NUSA – Indonesia International Furniture Expo 2019 (IFEX) akan segera digelar di Jakarta International Expo pada tanggal 11-14 Maret 2019. Tahun ini, IFEX masih mengangkat tema The Essence of Infinite Innovation’.

Indonesia International Furniture Expo 2019 akan menampilkan beragam jenis produk dari sekitar 500 exhibitor yang akan menampilkan bahan rotan terbaik, outdoor furniture dan dekorasi rumah di area seluas 60,000m2. Sukses menggelar perhelatan tahun lalu, memastikan kekuatan perkembangan dan popularitas dari furnitur Indonesia di pasar global sangat signifikan.

Tahun ini dipastikan bahwa pagelaran IFEX 2019 akan menjadi lebih besar dari tahun sebelumnya. International Furniture Expo menjadi pagelaran furnitur dan kerajinan rumah tangga yang wajib dihadiri di Asia dan menjadi bagian dari Asia Furniture Show tiap tahunnya di bulan Maret.

Untuk mendukung IFEX 2019, Holiday Inn Express Jakarta International Expo (JIExpo) hadir sebagai hotel resmi (official hotel of IFEX 2019) dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik baik untuk pengunjung maupun exhibitor yang ingin berkunjung ke pameran furniture terbesar di Asia ini.

General Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo Intan Pujawati mengatakab, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo, terletak di Pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel ini menjadi pilihan terbaik untuk para tamu yang akan berkunjung ke kawasan ini untuk menghadiri kebutuhan bisnis.

”Agar mendapatkan akses termudah dan tercepat untuk mengunjungi pameran ini, para pengunjung IFEX 2019 dapat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai satu-satunya hotel yang memiliki akses langsung ke Jakarta International Expo, tempat dimana IFEX 2019 akan berlangsung,” ujar Intan.

Hanya dengan berjalan kaki para tamu yang memiliki mobilitas tinggi dapat mencapai exhibition yang digelar di Jakarta International Expo. ”Kami juga memiliki Great Room yang melayani 24 jam dapat memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy,” tambah Intan.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki total 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun ke depan. (taofik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here