Sarae Hills Hadirkan Konsep Wisata Terpadu di Bandung

Kekompakkan para pengunjung berfoto ria.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Geliat pariwisata di Bandung terus meningkat. Banyak destinasi wisata yang kini mulai dikembangkan oleh para pelaku industri pariwisata untuk memenuhi kebutuhan rekreasi masyarakat.

Salah satu Destinasi Wisata yang wajib dikunjungi masyarakat penggila photo selfie adalah kawasan Sarae Hills yang terletak di Jalan Pagermaneuh, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang. Terletak di bagian utara Kota Bandung, lokasi ini sangat mudah ditempuh. Yakni hanya berjarak 5 km dari Jalan Dago.

General Manager Sarae Hills Krisyandi Nugraha mengatakan, kawasan ini menawarkan berbagai macam pilihan experience untuk dinikmati oleh pengunjung.

”Wisata yang kami tawarkan saat ini adalah wisata alam, wisata kuliner, wisata selfie, outbond activity, dan dalam waktu dekat yang akan datang akan disediakan juga tempat menginap. Sehingga, tujuan kami menjadi sebuah one stop holiday solution bisa tercapai,” ungkap Krisyandi.

Pengunjung foto di salah satu spot foto di Kawasan Sarae Hills.

Dia menambahkan, ada enam mitra usaha yang bisa memanjakan pengalaman berwisata para pengunjung di kawasan Sarae Hills. Yakni, Boda & Tafso Barn, Lereng Anteng Panoramic Coffee, De Blankon, Dago Bakery, Cakrawala Sparkling Nature Restaurant dan D’Dieuland.

”Masing-masing mitra usaha memiliki keunikan tersendiri. Konsep yang berbeda, design interior dan eksterior yang berbeda, menu makanan yang berbeda, tapi yang sama adalah kami mempunyai semangat untuk memberikan sentuhan pelayanan terbaik kami kepada seluruh pengunjung,” ujarnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here