Khalifah Tour Gandeng Penulis Buku Jelajah Tiga Daulah Promosikan Wisata Halal

Penulis buku Jelajah Tiga Daulah: “Journey to Samarkand” - Marfuah Panji Astuti.

Jelajahnusa.com, BANDUNG –  Wisata halal kini tengah diminati oleh masyarakat Indonesia yang ingin melancong ke Luar Negeri. Sebagai negara yang mayoritas penduduk muslim, para wisatawan Indonesia kini mulai menyukai wisata wisata halal dan peradaban islam di Eropa dan Asia.

Operator tour and travel asal Bandung Khalifah Tour tak mau ketinggalan menggarap market wisata halal dengan membuat program-program wisata Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, ke Uzbekistan, Turki, hingga Plestina.

Untuk meningkatkan minat wisata halal, Khalifah Tour menggandeng traveller sekaligus penulis Marfuah Panji Astuti yang konsen menulis buku-buku perjalannya di beberapa negara. Salah satunya, Buku Jelajah Tiga Daulah: “Journey to Samarkand”.

Direktur Utama Khalifah Tour Rustam Sumarna

”Kami ingin Lebih mengenalkan wisata halal ke masyarakat Indonesia dengan event Bedah Buku dan Jumpa Penulis Bersama Marfuah Panji Astuti dalam seri buku terbaru Jelajah Tiga Daulah: “Journey to Samarkand”. Khalifah Tour memiliki banyak sekali program Halal Tour seperti ke Jepang, Marocco – Spain, Andalusia, Aqso, Jelajah 3 Negara dan tentunya Samarkand,” ujar Direktur Utama Khalifah Tour Rustam Sumarna di Jalan Brigjend Katamso Nomor 11, Bandung.

Menurut dia, Journey to Samarkand sendiri adalah karya ke-5 dari Marfuah Panji Astuti. Uttiek – panggilan akrab Marfuah Panji Astuti – merupakan salah satu jamaah Khalifah Tour yang berulangkali difasilitasi perjalanannya oleh Khalifah Tour. Mulai dari perjalanan ke Andalusia, Turki juga yang telah dipaparkan dalam buku terbarunya kali ini yakni Samarkand di Uzbekistan juga Uighur, Xinjiang China.

Halal Tour sendiri tak hanya diminati oleh muslim traveler, bahkan non muslim pun banyak yang tertarik dengan destinasi-destinasi yang memiliki keterkaitan dengan sejarah peradaban islam. Khalifah Tour sendiri banyak sekali menangani permintaan Incentive atau Private Tour dari banyak jamaah yang menginginkan perjalanan seperti ini. Tak hanya perjalanan Umrah dan Haji saja, peminat Halal Tour di Jawa Barat Khususnya kota Bandung semakin meningkat di Tahun 2019. Terbukti dengan beberapa keberangkatan program Halal Tour tahun ini dari Khalifah Tour, mulai dari program 3 negara, Halal Tour Aqso, dan Turki Tulip Festival. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here