Ciptakan Kehangatan Keluarga di Dago Dreampark

Pintu Masuk Dago Dreampark.

JELAJAH NUSA- Rekreasi dianggap salah satu cara untuk menjalin kehangatan keluarga. Suasana alam yang hijau dan udara sejuk pastinya akan membuat wisata lebih menyenangkan.

Dago Dreampark hadir dengan konsep wisata alam dengan berbagai wahana menarik. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan suasana hutan pinus yang sejuk.

Wahana Perahu Dayung.

Development Manager Dago Dreampark Cherissa Sutanto mengatakan, area seluas 13 hektare ini memiliki setidaknya 40 wahana seru. Mulai dari permainan anak-anak, wisata selfie, flying fox, ATP, paint ball, perahu dayung, hingga beragam kuliner nusantara dan western.

Bus Wara-wiri.

Bagi yang malas berjalan, jangan khawatir karena ada bis wara wiri yang sangat sayang jika tidak dicoba. Jadi, pengunjung tidak akan akan kecapekan mengitari area ini.

Rissa mengatakan, wahana yang ada dibuat sesimple mungkin. Sehingga, pengunjung akan merasa nyaman dan betah saat berwisata.

”Kami punya flying fox sepanjang 200 meter. Anak-anak juga bisa mencoba flying fox karena lintasan dibuat landai. Ada juga perahu kora, row a boat, hook a fish, mini ATV, ATV dan sky hammock,” ujarnya.

Wahana Archery.

Bagi rombongan, tersedia paint ball yang akan wajid dicoba. Wahana ini sangat cocok bagi pengunjung yang hobi perang-perangan. Pengunjung cukup membeli peluru saja dan sudah bisa menjajal paint ball.

Jika lapar, Dago Dreampark juga memiliki tiga restoran. Berbagai jajanan dan makanan berat tersedia di sana. Terdapat restoran dan foodcourt yang siap memanjakan para pecinta kuliner. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here