Jelajah Virtual The Lodge Maribaya

BANDUNG BARAT- Virtual Tour Jelajah Bandung Barat mulai berlangsung pada Sabtu, 6 Juni 2020 dan 13 Juni 2020 . Kegiatan ini berlangsung secara virtual (by zoom) dengan jumlah pendaftar sebanyak 178 peserta dan 168 peserta.

Virtual Tour Jelajah Bandung Barat dilakukan oleh Team Jelajah Virtual bekerja sama dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Bandung Barat.

Virtual Tour ini bertujuan untuk mempromosikan Destinasi Wisata di Kabupaten Bandung Barat di tengah pandemi Covid-19. Dengan berlangsung nya Virtual Tour ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelaku pariwisata di Indonesia khususnya di Kabupaten Bandung Barat. Tujuan selanjutnya adalah, melakukan Virtual Tour ke seluruh Destinasi Wisata unggulan di Propinsi Jawa Barat. Menurut Corporate Secretary Jelajah Virtual, Nurkhotimah, S. Par., “Virtual Tour Jelajah Bandung Barat menjadi terobosan baru dalam mempromosikan Destinasi Wisata dan menjadi peluang bagi pelaku pariwisata untuk memajukan pariwisata di Indonesia secara berkelanjutan (sustainable tourism), sebagai destinasi pertama kami mengangkat The Lodge Maribaya.

Virtual Tour ini bekerjasama dengan Hotel, Restaurant, Transportasi dan pelaku usaha wisata lainnya dalam setiap penyelenggaraannya. Mengutip pernyataan CMO Jelajah Virtual, Joko Umbaran, S. Par., “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menimbulkan multi player effect di industri bisnis Pariwisata”.

CTO Jelajah Virtual, Dary Rizqi, S. Par., mengatakan Virtual Tour ini telah menggunakan teknologi terkini, “Kami menggunakan aplikasi Zoom sebagai fasilitator pendukung dalam pelaksanaan Virtual Tour kali ini, ke depan kami menggunakan teknologi videografi yang lebih mumpuni demi penyempurnaan Virtual Tour ke depan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here