Friday , November 16 2018
Home / Destinasi / The Jungle Waterpark Luncurkan Promo ‘Hemat Banget’

The Jungle Waterpark Luncurkan Promo ‘Hemat Banget’

Permainan ombak menjadi salah sati favorit pengunjung saat rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor. Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Di penghujung tahun 2018 The Jungle Waterpark memberikan penawaran promo menarik bagi anda yang ingin menikmati berbagai wahana permainan air.

Mulai tanggal 1 Oktober 2018 wahana air yang berada di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan ini memberikan promo Hebat (Hemat Banget) hingga tanggal 21 Desember 2018.

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, promo ini memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp 55.000,-/orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp 85.000,-, dan Rp 60.000 /orang (Sabtu-Minggu & hari libur nasional ) dari harga normal Rp 100.000,-.

“Promo ini tanpa syarat apapun, pengunjung tinggal datang saja ke The Jungle selama periode promo. Harga tiket promo ini tidak termasuk Cinema 4D, ban, cabana, dan loker,” jelasnya, dalam rilis yang dikirim kemarin.

Untuk 4D Cinema sendiri saat ini diberlakukan harga tiket Rp. 15.000/orang.

The Jungle beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan serta libur nasional buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB.

Pengunjung yang datang di hari Sabtu dan Minggu akan mendapatkan gratis masuk ke Jungle Fest yang berlokasi 500 m dari The Jungle Waterpark.

Caranya hanya dengan menunjukkan struk pembelan tiket The Jungle Waterpark di loket Jungle Fest.

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada keseruan berbagai event diantaranya cosplay super hero, mascot The Jungle, humanoid, splash aerobic, live music pada setiap weekend, dan lain-lain.

Dari beberapa fasilitas rekreasi yang ditawarkan,permainan ombak menjadi salah satu favorit pengunjung. Seperti di pinggir pantai,gelombang ombak yang di mode dari mesin mampu mengombang-ambingkan pengunjung. Seru kan?

(adh)

 

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id