Wednesday , November 14 2018
Home / Destinasi / TeeJay Waterpark Tasikmalaya Ternyata Woww….

TeeJay Waterpark Tasikmalaya Ternyata Woww….

Pagoda Seluncuran di TeeJay Waterpark Tasikmalaya dengan ketinggin 20 meter ini menjadi salah satu favorit pengunjung. Permainan di Pagoda penuh tantangan dan memicu adrenalin. Foto:Jelajah Nusa/adhi

JELAJAH NUSA – Siapa sangka di Tasikmalaya,Jawa Barat ternyata memiliki Waterboom berkelas. Tak kalah hebat dengan beberapa wisata air serupa di Bogor,Bandung dan Jakarta. Berada di kawasan seluas 2 hektar lebih, wisata kolam renang ini selalu penuh pengunjung.

Mereka datang dari berbagai daerah,seperti Ciwidey Bandung,Banjaran,Rancaekek,Garut,Ciamis bahkan dari Pangandaran.

TeeJay Waterpark Tasikmalaya memang memiliki keunggulan. Salah satunya adalah Pagoda Seluncuran. Pagoda setinggi 20 meter siap meluncurkan Anda dan menghadirkan adrenalin tersendiri. Penuh tantangan,berkelok-kelok dan mendarat di kolam renang. Asyiiik kan?

“Permainan Pagoda Seluncuran ini,satu dari sekian banyak fasilitas di TeeJay Waterpark  yang banyak peminatnya,” kata Penanggungjawab TeeJay Waterpark,Enjang ketika ditemui Jelajah Nusa,Selasa (18/9/2018).

 

TeeJay Waterpak terhitung mudah dijangkau, persisnya di kawaan Tuguraja, Cihideung, Tasikmalaya.

Lokasinya berada di belakang pusat perbelanjaan Asia Plaza. Selain jalur Bandung – Ciamis, Anda juga bisa menyambangi TeeJay Waterpak lewat rute Garut – Singaparna.

Tempat wisata air yang sudah berdiri sejak 2011 ini menghadirkan berbagai fasilitas permainan air seperti kolam ombak yang menyediakan enam tipe ombak yang berbeda, kolam arus, kolam anak, kolam dewasa, menara water slade, dan beberapa permainan air lainnya.

Sementara untuk fasilitas pengunjung, tersedia aneka saung (gazebo) untuk istirahat, kamar mandi umum, ruang bilas, loker penyimpanan barang, ruang medis, serta tersedia area foodcourt.

 

Area parkir kendaraan pun cukup luas. Salah satu wahana yang jadi primadona pengunjung adalah kolam ombak yang menyediakan enam tipe ombak yang berbeda dengan ketinggian mencapai 170 cm. Untuk menjajal wahana ini, jangan lupa pakai ban atau pelampung.

Wahana lain yang tak kalah seru adalah kolam arus. Lalu ada menara seluncur air yang memiliki ketinggian yang cukup menantang.

Sementara bagi yang hobi berswafoto, banyak spot menarik di sini yang bisa dijadikan latar berselfie ria. Adapun untuk tiket masuk TeeJay Waterpark Tasikmalaya ini Rp 24.000 untuk hari Senin – Jumat (sedang ada diskon 20 persen) dan Rp 36.000 (karena diskon 10 persen) untuk hari Sabtu dan Minggu (harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Jam buka Teejay Waterpark setiap hari mulai dari pukul 08.00 s.d. 18.00 WIB.

(adh)

Check Also

Begini Rencana Kemenpar Kembangkan Gede Pangrango

JELAJAH NUSA – Eko wisata hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango akan dikelola menjadi lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id