Buka Flagship Store di Jatinangor, Eiger Serius Garap Pasar Mahasiswa

kiri-kanan: Sales Area Manager Jawa Barat PT Eigerindo MPI Mulyadi Suheri, Managing Director PT Eigerindo MPI Christian Sarsono, Asisten Pembangunan Pemda Sumedang Dr.Hilman Taufik WS,M.Kes dan Head of Marketing Division PT Eigerindo MPI Harimula Muharam.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Produsen alat-alat perlengkapan outdoor nomor satu di Indonesia, Eiger terus melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka Eiger Adventure Flagship Store di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Wilayah ini menjadi market penting bagi Eiger untuk menggarap mahasiswa.

Jatinangor memang menjadi kawasan pendidikan tinggi, karena terdapat perguruan tinggi besar. Di antaranya, Universitas Padjajaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), dan Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin).

Seperti Eiger Adventure Flagship Store lainnya, toko ini juga dilengkapi juga dengan fasilitas EIGER Coffee untuk tempat kongkow para pengunjung, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengemar kegiatan luar ruang.

”Konsep EIGER Adventure Flagship Store memang kami desain untuk tak hanya sebagai toko atau tempat transaksi jual beli. Tapi juga sebagai tempat berinteraksi antara konsumen, karyawan dan tentunya brand Eiger sendiri. Menjadi tempat hang out untuk mereka lah,” ujar Head of Marketing Division PT. Eigerindo MPI Harimula Muharam, Sabtu (21/9/2019).

Untuk menambah semarak suasana grand opening, EIGER juga menggelar Meet and Greet dengan para brand ambassador-nya. Pengunjung nantinya dapat bertemu dengan Adinda Thomas, Jessica Katharina, Khansa, Dadenk, Dudi Sugandi yang sering mereka lihat di media sosial dan promotional content Eiger.

”Selalu senang bertemu dengan Eigerian di acara pembukaan toko. Apalagi kawasan ini dekat dengan area kampus, pastinya bisa lebih banyak lagi yang datang. Harapannya sih, tempat ini bisa jadi ajang kumpul untuk sekadar ngobrol-ngobrol tentang kegiatan adventure, lalu mereka juga bisa nambah pengetahuan tentang kegiatan alam bebas karena bisa bertemu dengan ahlinya di sini,” ujar Adinda Thomas, salah satu Brand Ambassador Eiger.

Upacara pembukaan Eiger Adventure Flagship Store, selain diisi oleh sambutan CEO PT. Eigerindo MPI Ronny Lukito, juga turut mengundang Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan.

Rangkaian acara seru juga menambah semarak Grand Opening Eiger Adventure Flagship Store Jatinangor sejak pagi sampai malam hari. Sebut saja seperti Eiger Coffee Show, diskusi dan sharing session, live music, serta penampilan dari band SORE yang akan menutup keriaan di hari itu.

”Selain berbelanja, para pengunjung yang hadir juga dapat berpartisipasi dalam setiap rangkaian acara yang kami sajikan,” jelas Harimula. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here