Insan Perhotelan Jabar Gelar Fun Bike Meriahkan HUT ke-50 PHRI

Ketua DPD PHRI Herman Muchtar melepas peserta Fun Bike dalam perayaan HUT ke-50 PHRI di Fave Hotel Paskal Hyper Square, Minggu (24/2/2019).

JELAJAH NUSA – Hotel Cycling Club (H2C) Bandung ikut meramaikan Fun Bike pada Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Minggu (24/2/2019).

Para peserta Fun Bike dilepas oleh Ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar di Fave Hotel Paskal Hypersquare. Rute Fun Bike HUT ke-50 PHRI melewati Jalan Kebonjati, Wastukencana, Martadinata, Pelajar Pejuang sampai finish di Hotel Grand Asrilia Buah Batu.

Ketua DPD PHRI Jabar Herman Muchtar mengatakan, Fun Bike merupakan salah satu rangkaian HUT Emas PHRI. Selaian Fun Bike, pihaknya juga menggelar Rapimnas, Musabaqoh tahfidz Qur’an, donor darah, lomba memasak, trial on the road, dan malam tasyakur.

”Fun Bike ini sebagai wadah bagi karyawan hotel yang hobi bersepeda. PHRI selalu menggelar acara positif untuk memeriahkan HUT setiap tahunnya,” ujar Herman.

Di usia 50 ini, PHRI Jabar terus mendukung pertumbuhan pariwisata. Sebab, pemerintah provinsi menjadikan pariwisata sebagai lokomotif perekonomian.

Sementara itu, Ketua Panitia Fun Bike Andri Novriandi mengatakan, Fun Bike diikuti oleh peserta se-Jawa Barat. Jumlah peserta yang terdaftar 220 orang plus 10 orang marshall.

”Alhamdulilah acara sesuai agenda. Kita tiba jam 08.00 WIB di Grand Asrilia sesuai jadwal,” ujar Andri.

Pembagian doorprize Fun BIke HUT PHRI ke-50, Minggu (24/2/2019).

Hotel Manager Fave Hotel Braga ini mengatakan, tujuan Fun Bike untuk mempererat silaturahmi antara insan perhotelan. Selain itu, ingin membudayakan masyarakat untuk aktif bersepeda.

Dirinya melihat antusias peserta yang sangat besar. Kata Andri, dirinya memang membatasi peserta, karena jika tidak dibatasi akan membludak dan tidak tertampung.

”Kami berharap, masyarakat bisa melihat eksistensi PHRI khususnya H2C. Mudah-mudahan, makin banyak orang yang tertarik untuk bersepeda,” pungkasnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here