Wednesday , August 22 2018
Home / Destinasi / Singgah Di Glamping Lakeside Patenggang Seperti Naik Pinisi

Singgah Di Glamping Lakeside Patenggang Seperti Naik Pinisi

Berada digeladak “Pinisi” Gampling Likeside, Ciwidey,Bandung Selatan ini seperti sedang berlayar ditengah danau. Keindahan nampak di kanan kiri sehingga membuat ingin berlama-lama untuk tinggal. Foto:Jelajah Nusa/Hani

JELAJAH NUSA – Rasanya gak pernah bosan berwisata ke Bandung ya? Bandung yang terkenal sebagai Kota Kembang, memang memiliki berjuta wisata alam yang sangat mengagumkan.

Jadi, tentu tidak terlalu mengherankan. Justru yang terjadi,selalu saja ingin ke,mbali ke kota yang penuh kedamaian dan udaranya yang sejuak ini. Apalagi jika berada di dataran tinggi seperti Bandung Utara atau Bandung Selatan.

Buat traveler yang suka tempat bagus bernuansa alam, kawasan wisata di Bandung Selatan ini bisa dijadikan tujuan liburan. Salah satunya seperti, Glamping Lakeside dan Pinisi Resto.

Foto:hani

Glamping Lakeside yaitu sebuah resort yang berada di alam terbuka yang luas dengan dominasi kebun teh.

Primadona dikawasan glamping ini adalah Pinisi Restonya. Restoran berbentuk Kapal Pinisi ini  menghadap tepat ke danau Situ Patenggang yang sangat indah yang menjadikan suasana tempat yang sejuk, tenang, dan romantis.

Tak hanya itu, sekarang di Glamping Lakeside terdapat “Camping Ground Family Adventure” yang bisa digunakan untuk para wisatawan yang ingin camping dengan kosep baru yaitu Glamour Camping namun dengan budget yang terjangkau.

Foto:hani

Camping Ground Family Adventure ini berisi tenda-tenda dome yang sangat nyaman untuk digunakan Camping bersama teman ataupun keluarga.

Meskipun tempat ini agak jauh dari danau, Camping Ground ini menyajikan pemandangan yang tak kalah indah dan eksotis, yaitu pemandangan kebun teh serta pegunungan Patuha Ciwidey yang gagah.

Lokasi Glamping Lakeside berada di tepat pinggir Situ Patenggang di dekat area batu cinta. Tepatnya di Jalan Ciwidey Situ Patenggang Km. 39, Patenggang, Rancabali, Bandung, Jawa Barat.

Foto: hani

Untuk menikmati fasillitas yang disediakan serta dengan pemandangan yang sangat menarik, cukup membayar 20.000 untuk Glamping Lakeside, dan 10.000 untuk Pinisi Resto per-orang jaminan deposit, refundable).

Harga makanan resto yang ditawarkan berada diantara harga  Rp. 5000 hingga Rp. 100.000. terjangkau bukan?

So, Glamping Lakeside ini sangat cocok bagi anda yang ingin merefresh diri, menghilangkan penat dari berbagai aktivitas kerja anda, quality time bersama orang terkasih anda, maupun hanya sekedar mencari spot foto terbaik anda.

(ani)

 

Check Also

Pesona Keindahan Puncak Eurad Pingping

JELAJAH NUSA – Berbicara  tentang liburan di Lembang, Bandung, Jawa Barat, banyak loh tempat-tempat menarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id