Friday , November 16 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Sajian Tempo Dulu Di Kampung Bareto

Sajian Tempo Dulu Di Kampung Bareto

Kampung Bareto Resto and Cafe yang terletak di dekat Saung Angklung Udjo dan Caringin Tilu ini menawarkan kuliner dan keindahan alam nan asri. Foto: Dok

JELAJAH NUSA – Berkuliner ria ketika melakukan perjalanan wisata di Bandung  sepertinya telah menjadi rutinitas wajib bagi setiap wisatawan.

Berburu pusat kuliner Bandung yang menawarkan aneka makanan dan minuman yang lezat dengan suasana yang asyik memang sudah menjadi trend, salah satunya di Kampung Bareto Resto and Cafe.

Terletak di dekat Saung Angklung Udjo dan Caringin Tilu. Bagi yang ingin menikmati wisata kuliner Bandung dari ketinggian tempat ini recommended banget.

 

Foto:hani

Wisata yang berjarak sekitar 3.5 kilometer dari Terminal Cicaheum ini bukan hanya menyediakan makanan lezat tetapi juga memberikan suasana yang sejuk dan nyaman bagi para pengunjungnya.

Keberadan Kampung Bareto telah menjadi lokasi surga wisata tersendiri bagi para penikmat dan pemburu kuliner bandung yang terkenal sangat khas menu dan asyik tempatnya, sehingga lokasi ini selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Foto:hani

Kampung Bareto menyediakan tempat makan bagi pengunjung  berupa saung-saung dan lesehan yang mampu menampung tak kurang 300 orang pengunjung.

Sebanyak 13 saung yang berada di sini lokasinya berada di bawah rimbunan pepohonan yang akan buat anda nyaman di sana.

Bagi pengunjung yang datang ke sini pas akhir pekan sabtu malam minggu, maka anda kan beruntung sekali karena tempat ini merupakan salah satu cafe di Bandung yang ada live musik-nya, berupa band performance akustikan.

Foto:hani

Tidak cukup itu saja, di sini pun tersedia sebuah kolam yang berukuran besar yang terkenal dengan nama ” Saunag Jeujeur ” yaitu sebuah kolam pemancingan yang disediakan pengelola bagi anda yang punya hobby memancing.

Secara keseluruhan harga menu kuliner di kampung bareto sangat terjangkau, yaitu untuk menu makanan berat mulai harga Rp.30.000 hingga Rp.70.000. Untuk makanan ringan mulai harga Rp.15.000 hingga Rp.20.000 dan minumannya Rp.21.000 hingga Rp.22.000 saja.

Untuk lokasi lebih detailnya Kampung Bareto berada di Jalan Terusan Padasuka Atas KM 3.5 No 21, Cimenyan kota bandung, Jawa Barat Indonesia.

Tempat ini buka setiap hari, dengan waktu operasional untuk hari senin – Kamis, mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, sementara Sabtu – Minggu buka mulai jam 07.00 – 22.00 WIB.

(ani)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id