Friday , November 16 2018
Home / Destinasi / Saatnya Berburu Kuliner Di JCF 2018

Saatnya Berburu Kuliner Di JCF 2018

Jakarta Culinary Festival 2018 yang akan berlangsung hingga,Minggu (4/11/2018) menghadirkan berbagai macam makanan. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Ini saat berburu berbagai macam kuliner di akhir pekan. Tempatnya di Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2018 yang akan berlangsung hingga,Minggu (4/11/2018), di  Fork Tent, seberang South Lobby Senayan City dan Spoon Tent di seberang North Lobby Senayan City.

“Experience yang kami ingin berikan kepada foodies lebih dari makan dan minum saja. Foodies dapat belajar di dapur langsung dengan culinary stars ternama dari seluruh dunia, dan mempelajari sisi bisnis kuliner bersama pakar-pakar ternama,” kata Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, kemarin.

Terdapat 50 stan makanan dan minuman ternama, termasuk 100 aktivitas kuliner yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Aktivitas terdiri dari cooking demo, talkshow, music performance dan Mystery Box challenge. Tidak dikenakan biaya tiket masuk begitu pula untuk kegiatan di atas dapat dinikmati gratis.

Pembukaan Jakarta Culinary Festival (JCF) 2018 yang berlangsung di Senayan City. Foto:Dok

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan berbayar seperti Masterclass yakni kelas belajar memasak untuk orang dewasa dan anak-anak, begitu pula Chef’s Table experience di mana peserta dijamu oleh chef ternama secara eksklusif.

Semua aktivitas yang diselenggarakan di JCF 2018 dipandu oleh lebih dari 54 culinary stars yang datang dari berbagai background mulai dari chef, barista, mixologist, dan pakar dalam bidangan kuliner.

Ada juga talkshow berjudul “Jamu New Wave”. Membahas jamu sebagai minuman tradisional di jaman modern, dengan narasumber komprehensif dari Pusat Penelitian Kimia LIPI, Adrianopsyah Mas Jaya Putra dan Pendiri kafe jamu Acaraki Jony Yuwono.

Acara ini berlangsung Sabtu (3/11/2018) pukul 13.00-13.30 di Dessert & Cofee Stage, Fork Tent.  Nah, Anda berminat segera berkunjung ke JCF.

(adh)

Check Also

Ini Moment Tepat Owner Hotel Ikut Anugerah PHRI 2018

JELAJAH NUSA – Pemerintahan telah mencanangkan bahwa industri pariwisata diproyeksikan menjadi lokomotif ungulan penggerak ekonomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id