Wednesday , November 14 2018
Home / Aktivitas / Ridwan Kamil: Salam Saya Buat Keluarga Besar Sari Ater

Ridwan Kamil: Salam Saya Buat Keluarga Besar Sari Ater

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil foto bersama dengan Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel and Resort, Yuki Azuania sambil menunjukan kartu member Sari Ater. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang baru dilantik mengaku ingat kembali kenangannya saat berada Sari Ater Hotel & Resort. Ketika itu ia menghadiri acara lembaga kemasyarakatan di Camping Ground,sekaligus menikmati keindahan alam nan asri.

“Salam saya buat keluarga besar Sari Ater. Saya juga mohon maaf tak bisa hadir saat Pak Soewarma wafat,” kata Ridwan Kamil usai serah terima jabatan (Sertijab) dengan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat baru periode 2018-2023 Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di halaman Gedung Sate,Kamis (6/9/2018).

Ridwan Kamil juga mengapresiasi inovasi yang dilakukan Sari Ater dengan mengeluarkan member bagi pengunjung. Ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi para wisatawan untuk bisa mengenal lebih dekat objek wisata di Kabupaten Subang dan khususnya Sari Ater.

“Insya Allah saya bisa berkunjung lagi ke Sari Ater ya,” sambung Ridwan Kamil saat memberikan waktu kepada Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel and Resort, Yuki Azuania,untuk me-review kembali suasana Sari Ater saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Yuki memberikan kartu member Sari Ater Hotel & Resort kepada Ridwan Kamil dengan namanya tertera dalam kartu tersebut.

“Aduhh,hatur nuhun,” katanya.

Kang Emil—begitu sapaan akrabnya, membolak-balik kartu member dan setelah itu kemudian memasukan kartu ke sakunya.

Sertijab antara Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Muhammad Iriawan dan Ridwan Kamil berlangsung dengan penuh keakraban. Disaksikan langsung jajaran Muspida Jawa Barat dan diwarnai dengan lengser kebudayaan Sunda.

“Selamat datang Gubernur Jawa Barat dan Wakil Gubernur Jawa Barat, selamat bekerja,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa saat menyambut kedatangan Ridwan Kamil.

Dalam sertijab tersebut, sekaligus perpisahan langsung Pj Iriawan dengan ASN Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Iriawan mengaku meminta maaf jika masih terdapat kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan Provinsi.

Sertijab ini  juga dimeriahkan oleh Bimbo dan sebanyak 429 undangan dari unsur pemerintah daerah, legislatif, yudikatif, tokoh masyarakat, inohong, kepala daerah kota/kab, kepala perangkat daerah, organisasi masyarakat, tokoh agama dan masyarakat.

Jumlah ini ditambah 1500 orang undangan lainnya. Estimasi yang hadir kemarin lebih kurang 2000 orang.

Selamat bekerja Kang Emil, semoga Jawa Barat juara lahir batin.

(adhi)

Check Also

Begini Rencana Kemenpar Kembangkan Gede Pangrango

JELAJAH NUSA – Eko wisata hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango akan dikelola menjadi lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id