Wednesday , August 22 2018
Home / Aktivitas / Rekayasa Lalu Lintas Untuk Balap Sepeda Asian Games 2018 di Subang.

Rekayasa Lalu Lintas Untuk Balap Sepeda Asian Games 2018 di Subang.

Menyambut Pertandingan Balap Sepeda Asian Games 2018 di Subang, Polres Subang akan melakukan rekayasa lalu lintas. Foto ilustrasi: IG

JELAJAH NUSA- Pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018 Jakarta-Palembang hanya menyisakan waktu kurang lebih 32 hari lagi. Pada hajat akbar tersebut, wilayah Jawa Barat menjadi daerah tempat lima cabang olahraga dipertandingkan, salah satunya adalah balap sepeda.

Untuk cabang balap sepeda akan digelar di Kabupaten Subang, maka daerah inipun berbenah untuk menyambutnya.

Maka terkait pelaksanaan perlombaan balap sepeda Asian Games tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Subang pun mulai melakukan sosialisasi rekayasa lalu lintas pada pelaksanaannya nanti. Selama 3 hari berturut-turut yaitu tanggal 22-24 Agustus 2018 beberapa ruas jalan di Subang akan ditutup selama beberapa jam.

Cabang olahraga balap sepeda road race dijadwalkan akan mengambil start di Alun-alun Subang kemudian melalui jalan raya Subang – Sadang dan Cibogo, kemudian finish di alun-alun Jalan Cagak.

Jalur yang dilalui pembalap tersebut akan ditutup pada jam-jam berikut, 22 Agustus pukul 08.00- 14.00 WIB, 23 Agustus pukul 08.00 – 15.00 WIB dan 24 Agustus pukul 17.00-16.00 WIB.

Rute Penutupan dan Pengalihan Arus.

Selama waktu penutupan tersebut kendaraan yang akan menuju daerah wisata Ciater dan Tangkuban Parahu diarahkan melalui Lembang-Bandung atau Wanayasa-Purwakarta.

(IDS)

Check Also

Atlet Asian Games Terkesan Penyambutan Di Sari Ater

JELAJAH NUSA – Ada yang menarik dalam penyambutan Atlet Asian Games yang akan berlaga di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id