Sunday , August 19 2018
Home / Destinasi / Punclut Hadirkan Cafe Bergaya Eropa Klasik

Punclut Hadirkan Cafe Bergaya Eropa Klasik

Beberapa sudut yang ada di bangunan Dago Bakery Punclut kerap menjadi spot selfie pengunjung. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Mendengar tempat wisata punclut tentu tak asing lagi bukan ? Sudah pasti langsung teringat tempat nongkrong dan makan yang selalu ramai oleh pengunjung. Nah, kali ini punclut menghadirkan nuansa restoran yang berbeda. Restoran  tersebut bernama Dago Bakery Punclut.

Dago Bakery Punclut berkonsep resto dan cafe, bangunannya bergaya Eropa Klasik. Bangunan gerbang kastil menjulang di area cafe tersebut. Tempat itulah yang menjadi favorit pengunjung berfoto ria.

Sebuah bangunan bernuansa rustic yang di atasnya terdapat sebuah jam, di belakang gerbang ini terhampar pemandangan Lembang yang terkenal indah. Lampu warna-warni akan menghiasi kastil tersebut ketika malam hari.

Resto Dago Bakery Punclut terdiri dar 4 lantai, sebut saja lantai A, B, C dan D. Nah, biasanya untuk menuju lantai yang lain adalah menaiki tangga kan, ini kebalikan loh. Untuk menuju lantai selanjutnya bakalan menuruni anak tangga.

Lantai D, lobby utama, pandangan lurus dari pintu masuk terlihat kastil keren, terdiri dari dapur, dan etalase yang menyuguhkan oleh-oleh Bandung khas buatan sendiri Dago Bakery.

Tampilan Dago Bakery Punclut terkesan mewah dan mahal, namun harga aneka menu makanan yang disediakan tidak semahal yang dibayangkan, bahkan café ala Eropa ini merupakan tempat hangout paling murah di Kawasan Wisata Punclut.

Jadi buat sahabat kuliner yang ingin merasakan suasana tempat makan di Ciumbuleuit ini tidak perlu takut kemahalan, karena harga menu kulinernya sangat terjangkau.

Membahas mengenai hidangan makanan, Dago Bakery Punclut memiliki menu makanan yang beragam, dari mulai menu Nusantara hingga Mancanegara.

Dari sekian banyak menu yang disediakan, ada menu andalan yang wajib dicoba, yaitu Pizza dan nasi bakar cakalang khas Dago Bakery Punclut.

Kedua menu ini dijadikan sebagai menu andalan karena selama ini paling banyak dipesan oleh para pengunjung.

Bagi anda yang akan berkunjung ke Dago Bakery Punclut sebaiknya datang menjelang sore hari, supaya bisa mendapatkan view yang indah.

Menjelang malam hari pemandangan akan terlihat lebih indah, karena cahaya lampu yang ditata berwarna warni memberikan efek yang luar biasa indah dan romantic.

Cocok banget buat sahabat kuliner yang membawa pasangan, menikmati sajian kuliner yang lezat ditemani kekasih pujaan hati sambil menikmati pemandangan Bandung yang cantik memesona.

Lokasi Dago Bakery ini terletak di kawasan Punclut yaitu Jln. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu operasionalnnya, weekday jam 09.00-21.00 WIB dan untuk weekend jam 08.00-23.00 WIB.

Tertarik? Tunggu apa lagi. Nikmati pengalaman bersama kolega, kekasih dan keluarga di Dago  Bakery Punclut. So, pesonanya akan selalu menggoda dan ngagenin buat kembali menikmati ngopi cantik, makan dan pemandangannya.

(ani)

Check Also

70 Ribu Detik Yang Menggemparkan Cianjur

JELAJAH NUSA – Gegap gempita mulai terasa saat bedug subuh ditabuh. Ratusan ribu masyarakat Cianjur,Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id