Saturday , December 15 2018
Home / Aktivitas / PRIMEBIZ HOTEL PEDULI PENDIDIKAN DASAR

PRIMEBIZ HOTEL PEDULI PENDIDIKAN DASAR

Dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa, Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotel bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) membuat program PrimeBiz Care. Foto:Dok

JELAJAH NUSA – Maju tidaknya suatu bangsa ditentukan oleh kualitas masyarakatnya atau Sumber Daya Manusia (SDM)-nya. Sedangkan kualitas masyarakat suatu bangsa lebih banyak ditentukan oleh kuantitas masyarakat yang berpendidikan.

Dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa, Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotel bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) membuat program PrimeBiz Care.

PrograminimerupakansebuahpakethargakamaryangdijualkemasyarakatdenganmenyisihkanRp.10.000,-(Sepuluh ribu rupiah) setiap kamarnya untuk disumbangkan ke Yayasan GNOTA untuk selanjutnya disalurkan ke anak usia tingkat SD danSMPagarmerekadapatmenyelesaikanPendidikandasar9tahun.

Peluncuran program ini dilakukan di PrimeBiz Cikarang pada tanggal 1 Oktober 2018 yang dilakukan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bapak Heryanto Widjaya mewakili PPHR dan Ibu Yasinta Widowati mewakili Yayasan GNOTA.

Yusak Anshori selaku Vice President Marketing PPHR mengatakan Pihaknya ingin berkontribusi memajukan bangsa melalui PrimeBiz Care ini.

“Disamping itu Kami juga ingin mendorong pelaku bisnis lain membuat program yang serupa sehingga bonus demografi yang akan diperoleh bangsa Indonesia ditahun mendatang tidak akan sia-sia. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Primebiz hotel terhadap dunia Pendidikan,” katanya.

Heriyanto Widjaja Sebagai Director of Sales Jakarta Sales Office PPHR menambahkan bahwa  inginmenjalankan bisnisdanmelakukan kegiatansosialsecarabersamasamadipaketPrimeBiz Careini.

Denganmembelipaketiniberartitamumemenuhikebutuhanmenginapnyasekaligus memberikankontribusiterhadapduniaPendidikan.

“Semakin banyak paket ini yang terjual, maka akan semakin banyak pula anak-anak yang kita bantu untuk menyelesaikan Pendidikan dasarnya” imbuh pria yang akrab dipanggil Heri ini.

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) berdiri tahun 2003 dikenal dengan tagline “The Signature of Indonesian Hospitality”.

Terdiri dari 14 hotel di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok : Prime Plaza Kota Bukit Indah, Prime Plaza Jogjakarta, Prime Plaza Kualanamu, Prime Plaza Sanur dan Prime Plaza Suites, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort, Amadea Resort & Villas, Gili Eco Villas.DisampingituadaPrimeBizKuta,PrimeBizTegal,PrimeBiz KarawangdanPrimeBizCikarangdanPrimeBizSurabaya

(rls)

Check Also

Begini Cara Kemenpar Mencapai Target 20 Juta Wisatawan

JELAJAH NUSA – Mulai hari ini,Jumat hingga Kamis (14-15/12/2018) Kementerian Pariwisata (Kemenpar) siapkan workshop pengembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id