Wednesday , November 14 2018
Home / Coffee Break / Penasaran,Ada Kuliner Apa Sih Di Ilos Hotel

Penasaran,Ada Kuliner Apa Sih Di Ilos Hotel

Jadikan libur akhir pekan Anda dengan menelusuri keindahan Kota Bandung. Tentu jangan lupa mencicipi kulinernya. Nah, Ilos Hotel punya beberapa menu makanan menarik lho. Foto:Jelajah Nusa/hani

JELAJAH NUSA – Ilos Hotel adalah tempat menginap ideal sebelum kita  menelusuri Kota Bandung,Jawa Barat. Ideal karena hotel ini terletak di pusat kota dengan akses sangat mudah untuk menjangkau ke sejumlah obyek wisata.

Sati hal lagi, selain menawarkan fasilitas kamar hotel yang nyaman dan menyenangkan, Hotel Ilos pun memiliki sejumlah makanan dan minuman yang mengunggah selera.

Penasaran? Coba saja berburu kuliner di kawasan Pasteur Bandung dengan suasana santai dan menu istimewa ini.

Lebih meriah lagi jika  Anda datang bersama keluarga atau rekan kerja. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan juga  sangat terjangkau.

Berikut ini  beberapa menu makanan yang rekomended banget untuk dicicipi. Disajikan oleh Chef Yudi Ernadi dan koki Yana Septiana.

Ayam Geprek Ilos Hotel. Foto:hani

Sop Buntut Bakar  yang merupakan menu  dari Ilos hotel menjadi  pilihan pas untuk menemani santap istimewa Anda.

Dengan ciri khas irisan bawang bombai dipadu dengan  saus tiram, serta Sop Buntut Bakar  Ilos hotel mempunyai tektur daging yang lembut , sehingga memberikan sensasi di setiap gigitannya.

Untuk harga Sop Buntut Bakar ini sangat terjangkau yaitu senilai Rp.60.000.

Selain Sop Buntut Bakar, di Ilos Hotel terdapat menu makanan khas Sunda yakni Nasi Timbel Bakar Kompit.

Kenikmatan menyantap  Nasi Timbel Bakar Komplit ini akan terasa sangat kental apabila disajikan dengan Nasi Bakar yang masih hangat.

Nasi Timbel Ilos Hotel. Foto:hani

Ada juga  Nasi Timbel Bakar Komplit terdapat beberapa makanan pendamping. Seperti Ayam, tahu, asin dan lalaban. Dengan harga Rp. 45.000 Anda bisa menikmati makanan khas Sunda ini.

Masih ada lagi lho. Apa itu. Ayam Geprek, namanya. Sudah tak asing lagi bukan dengan nama makanan ini.

Ilos Hotel pun menyajikan Ayam Geprek yang tak kalah enaknya, dengan perpaduan Sambal Ijo. Hmmm..yummy pokoknya.

Cukup membayar Rp. 40.000 saja Anda bisa menyantap  menu Ayam Geprek  tadi. Tentu dengan racikan dengan citra rasa tinggi.

Jus Mango. Foto:hani

Minuman apa saja. Nah, Ilos Hotel juga  menyajikan menu minuman segar yang wajib dicoba. King Mango, Jus mangga dengan Cream Fla dihiasi dengan buah lemon nampak terlihat cantik.

Kesegaran yang dihasilkan dari King Mango ini sangat terasa ditenggorokan. Selain kesegaran, harganya pun terbilang oke-lah yakni Rp. 20.000.

Bagi yang ingin segera mencicipi kelezatan menu makanan dan minuman di Ilos Hotel, Anda bisa datang langsung ke Ilos Hotel di Jl. Babakan Jeruk III No. 37 & 39 Pasteur Bandung, dan dapatkan diskon 10% dengan mudah caranya cukup download aplikasi Ilos Hotel di Playstore Handphone kesayangan Anda.

Tunggu apa lagi.

(ani)

Check Also

Begini Rencana Kemenpar Kembangkan Gede Pangrango

JELAJAH NUSA – Eko wisata hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango akan dikelola menjadi lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id