Wednesday , August 22 2018
Home / Destinasi / Pegipegi Bagi-bagi Tiket Murah

Pegipegi Bagi-bagi Tiket Murah

Snokling Spot di Pulau Lengkuas – Belitung ini merupakan salah satu destinasi di Provinsi Bangka Belitung (babel) yang memiliki keindahan bawah laut. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Masih ada waktu untuk mendapatkan tiket murah dari situs Pegipegi. Dalam merayakan ulang tahun ke-6 situs pemesanan travel ini memberikan berbagai diskon.

Aneka diskon tersebut antara lain untuk tiket pesawat, hotel, dan kereta api yang dipesan via aplikasi Pegipegi.

“Pada usia Pegipegi yang ke-6 tahun ini, kami mempunyai sejumlah harapan baik ke depannya. Khususnya sebagai partner perjalanan yang memberikan solusi pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api yang mudah, simple, dan menyediakan banyak pilihan promo ke destinasi-destinasi di Indonesia,” tulis Deputy CEO Pegipegi Ryan Kartawidjaja dalam keterangan persnya, Selasa (8/5/2018).

Anda bisa mendapatkandiskon tiket pesawat hingga Rp 130.000 dengan minimal transaksi Rp 750.000. Ada pula iskon pemesanan hotel hingga Rp 600.000 dengan minimal transaksi Rp 300.000.

Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 7 – 12 Mei 2018. Untuk periode keberangkatan atau menginap, bisa digunakan kapan saja.

Perlu dicatat, promo ini hanya bisa didapatkan dengan transaksi melalui aplikasi Pegipegi. Program promo lainnya bekerja sama dengan bank partner Pegipegi.

Diskon ditawarkan hingga Rp 1,2 juta untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api.

Nah, masih ada empat hari untuk mendapatkan tikert murah ini. Tunggu apa lagi.

(adh)

 

Check Also

Atlet Asian Games Terkesan Penyambutan Di Sari Ater

JELAJAH NUSA – Ada yang menarik dalam penyambutan Atlet Asian Games yang akan berlaga di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id