Saturday , September 22 2018
Home / Sertifikasi / Cafe & Resto / Pedasss.. Tiga Menu Teranyar Andalan Warunk Upnormal

Pedasss.. Tiga Menu Teranyar Andalan Warunk Upnormal

Indomie becek ala Upnormal, Indomie cilok seblak, Cilok bumbu rujak (Foto. Handry Jelajah Nusa)

Jelajah Nusa – Salah satunya di kafe favoritnya anak muda, Upnormal Dipatukur. Enggak mau ketinggalan zaman, tempat makan hit ini mengeluarkan menu cilok khas tatar priangan. Nama menunya diberi titel cilok bumbu rujak. Beda dari biasanya, cilok yang satu ini menggunakan saus bumbu rujak yang rasanya pedas, manis dan asam menyegarkan.

Media Relation CRP Jelita Pramesti mengatakan, menu cilok hadir di Upnormal untuk memenuhi permintaan pasar anak muda Bandung yang hobi melahap si bulat kenyal. Untuk menciptakan pedas yang bikin lidah menggelitik, Upnormal juga memilih ulekan cabai rawit berpadu dengan bumbu gula aren serta asam Jawa.

Untuk Cilok Bumbu Rujak, ia menjelaskan bahwa saus rujaknya memiliki rasa manis-pedas, dengan tingkat kepedasan menengah. Sayangnya, tingkat kepedansan tersebut tidak dapat dipesan sesuai keinginan.

Sajian seblak juga hadir dalam semangkuk Indomie Cilok Seblak. “Yang diunggulkan dari Indomie Cilok Seblak ini adalah menggabungkan tiga makanan favorit anak muda, yaitu Indomie, cilok dan seblak,” katanya.

Sementara, Indomie Becek ala Upnormal berupaya dibuat menyerupai tampilan ‘mie baso kampung,’ dengan perpaduan antara Indomie, sayuran hijau, dan telur serta bakso.

Meskipun tidak menyertakan seblak dalam komposisi menu, namun, Indomie Becek tetap mampu mengejutkan lidah Anda dengan rasa pedasnya. Seluruh menu ini telah tersedia di semua gerai Upnormal.

Dengan menggabungkan tiga makanan favorit anak muda, yaitu Indomie, Cilok dan Seblak yang pedasnya bikin semangat. Enggak cuma kenyang, menu ini juga bisa bikin bahagia. (Hny)

 

Check Also

Upnormal Mengelar Roasting Workshop Bersama Bekraf

Jelajah Nusa – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Upnormal menggelar Roasting Workshop, Senin, (10/9/2018), di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id