Kolaborasi Miss Mondial dan Tex Saverio Tambah Tiga Seri Baru

JELAJAH NUSA, BANDUNG –  Miss Mondial kembali berkolaborasi dengan designer kenamaan dunia Tex Saverio meluncurkan perhiasan berkonsep elemental. Tex merupakan perancang busana asal Indonesia langganan para selebritis dunia, sebut saja salah satunya Lady Gaga.

Setelah sukses meluncurkan seri water pada Maret 2018 dan seri Earth pada Agustus 2018, tak tanggung-tanggung, di bulan ini Miss Mondial meluncurkan tiga seri sekaligus. Ketiga seri yang diluncurkan yakni fire, metal dan wind.

General Manager Miss Mondial Ferdi Felano mengatakan, ketiga seri yang diluncurkan bulan ini meliputi 18 desain. Di atantaranya, sembilan cincin kawin, tiga cincin wanita, tiga liontin dan tiga anting.

”Peluncuran tiga seri ini melengkapi koleksi yang sudah ada di tahun sebelumnya. Tiap seri memiliki keunikan dan ciri khas nya. Seri fire menghadirkan nuansa hangat sehingga lebih berkesan atraktif, dinamis ceria dan penuh percaya diri. Seri wind atau angin menggambarkan kesejukan sedangkan seri metal menggambarkan kesetiaan kepada pasangannya ” ujar Ferdi di sela relaunching Tenant Miss Mondial di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, belum lama ini.

Dia mengatakan, alasan menggandeng Tex Saverio adalah karena memiliki satu visi yang sama. Miss Mondial menyasar segmen para milenial yang cenderung dinamis. Menurut dia, kelebihan koleksi Miss Mondial dibanding brand jawelery lainnya yaitu lebih fleksibel bisa digunakan di berbagai suasana.

”Anak-anak milenial kan sukanya simple. Memakai perhiasan tidak suka yang lebar dan besar. Perhiasan Miss Mondial ini, bisa untuk daily tapi juga masih bisa untuk dipakai formal atau pesta,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, tenant Miss Mondial yang sekarang diharapkan akan membawa dampak penjualan yang lebih baik. Sebab, posisi saat ini lebih terlihat oleh pengunjung saat masuk mall. ”Kalau dulu kita agak di belakang, sekarang di depan pas banget di atrium. TSM ini sangat ramai dan banyak acara jadi lebih terlihat pengunjung,” pungkasnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here