Semakin Lengkap, Inilah Menu dan Fasilitas Terbaru HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Agar Staycation Lebih Menyenangkan

Aneka menu baru di HARRIS Festival Citylink. (Foto: Dokumentasi Marcomm HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung)

Jelajahnusa.com – Setelah kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan penghargaan Travelers’ Choice Awards 2021 dari TripAdvisor, HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung mulai bulan Juni ini resmi menambah fasilitas area permainan yang dapat dinikmati untuk anak – anak maupun dewasa untuk pengalaman staycation yang lebih menyenangkan.

Tidak hanya itu, sebagai hotel yang merupakan one stop stay experience yang terintegrasi langsung dengan Festival Citylink Mall dengan ragam pilihan tenant dari mulai pusat perbelanjaan, food court, grocery market, area permainan anak hingga bioskop, kini tidak perlu repot untuk berburu kuliner khas yang lezat karena Chef Ansori telah mempersiapkan beragam menu baru spesial yang dapat anda pesan di HARRIS CAFÉ Festival Citylink ataupun langsung dari kamar Anda.

“Beragam menu khas Bandung seperti Nasi Tutug Oncom maupun Nasi Goreng Kambing ala HARRIS wajib menjadi pilihan Anda. Bagi penggemar daging, menu khas Sop Buntut Muda, Rosemary Roasted Chicken atau Mix Grill yang merupakan dari Beef Sirloin, Chicken Breast dan Shrimp yang disajikan dengan kentang dan Brown Sauce,” ucap Marketing & Branding Manager HARRIS & POP! Hotels Festival Citylink Bandung Rikky Sugiarto, Kamis #-2 Juni 2021.

Pilihan hidangan penutup yang menggiurkan seperti Apple Jealously yang merupakan sajian apple puff pastry yang dipanggang dengan kismis, gula merah dan kayu manis atau hidangan khas Martabak dengan taburan kacang, keju dan coklat yang nikmat.

Parade Rainbow Mocktails khas HARRIS Festival Citylink diantaranya Perfect Peach atau Lychee Luv siap menyegarkan Anda saat menikmati fasilitas swimming pool di siang hari.

“Khusus periode liburan sekolah kali ini, kini kami juga memiliki paket Stay and Play yaitu paket menginap dengan akses ke area bermain Joy & Fun atau kredit sebesar Rp100 ribu untuk bermain di Game Master Festival Citylink dengan harga mulai dari Rp550 ribu nett/room/night sudah termasuk pula dengan sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 1 anak dibawah 6 tahun,” tambah Rikky.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi bagian reservasi kami di 022 6128600 atau kirim pesan di instagram @harriscitylinkbandung. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here