Hotel De Paviljoen Bandung Hadirkan Wine Market

Beragam wine disajikan di Wine Market Hotel De Paviljoen.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Wine sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat kota. Minuman berakohol hasil fermentasi buahan-buahan ini menjadi minuman favorit kalangan atas.

Harga yang terbilang mahal, membuat wine hanya bisa dijangkau oleh kalangan elite. Namun, kini masyarakat umum pun bisa menikmati wine dengan harga terjangkau. Tentu, tidak semua tempat bisa menyediakan wine dengan harga terjangkau. Selama satu Minggu ke depan, Hotel De Paviljoen Bandung menghadirkan Wine Market.

Wine Market ini secara simbolis dibuka oleh Director Of Sales & Marketing Hotel De Paviljoen Bandung Ervin Febrina dan Presiden Direktur My Fellow Lucky Vino Anggiat di Koffie Story Hotel De Paviljoen Bandung pada 8 Juli 2019.

Seorang Bartender menjelaskan macam macam wine.

”Kesannya minum wine itu mahal. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman kepada masyarakat luas agar bisa mencicipi atau menikmati wine dengan harga terjangkau. Wine Market ini hanya diadakan selama satu minggu sampai tanggal 14 Juli 2019,” ujar Ervin.

Terdapat banyak jenis wine yang disajikan di area Koffie Story Hotel De Paviljoen Bandung. Seperti, D’arenberg The Stump Jump, De Bortoli Pink Moscato, Glaetzer Wallace Shiraz Grenache, Angus The Bull Cabernet Sauvignon, Gran Albarda Malbec, Concha Y Toro Trio Reserva Cabernet Sauvignon, Balbi Soprani Moscato D’Asti, dan masih banyak jenis wine yang lainnya. Total terdapat 31 jenis wine yang dihadirkan.

”Pada Wine Market kali ini, kami memberikan harga yang istemewa, dimulai dari Rp 400.000 sampai Rp 900.000 perbotol. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat klik website www.depaviljoen.com atau telp ke 022-86012888 dan email ke info@depaviljoen.com,” pungkas Ervin. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here