Keceriaan Anak Yatim Melukis Topi dan Buka Puasa di Yello Hotel

General Manager Yello Hotel Paskal Bandung Widia Anggreni secara simbolis memberikan nasi tumpeng kepada anak Panti Asuhan.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Bulan Ramadan menjadi ajang untuk berlomba-lomba dalam kebajikan. Salah satu yang biasa dilakukan umat muslim adalah membahagiakan anak-anak yatim dan duafa. Sepertu yang dilakukan manajemen Yello Hotel Paskal yang mengajak anak-anak panti asuhan Amanah Bunda Bandung belajar melukis dengan teknik doodle padamedia topi saat buka puasa bersama di Wok N Tok Restaurant.

General Manager Yello Hotel Paskal Bandung Widia Anggreni mengatakan, buka puasa ini sebagai peringatan Hari Ulang Tahun pertama Yello Hotel Paskal Bandung yang jatuh pada tanggal 4 Mei lalu. Sebagai 35 anak panti asuhan dan media Bandung turut larut dalam keceriaan tersebut.

Kali ini Yello Hotel Paskal menggandeng salah satu seniman Bandung, Eri Taopik yang juga merupakan pemenang Off Da Wall kompetisi mural pada saat Grand Opening YELLO Paskal satu tahun silam. Eri Taopik memberi arahan bagaimana menggambar doodle di media topi. Ada yang menggambar orang berpeci, ada yang menggambar perempuan berkerudung, aneka makanan dan lain-lain. Melalui aktivitas ini Yello Hotel Paskal berharap bisa mengasah kreativitas anak-anak panti asuhan.

General Manager Yello Hotel Paskal Bandung Widia Anggreni mengajarkan anak Panti Asuhan melukis di topi.

Setelah kegiatan menggambar selesai, anak-anak diajak untuk mendengarkan tausyiah ramadan yang dipimpin oleh ustad Ade Munawar dilanjutkan dengan menikmati buka puasa bersama. Tak lupa sebagai ucapan syukur atas apa yang sudah dicapai selama satu tahun ini Yello Hotel Paskal Bandung menggelar prosesi potong tumpeng dengan harapan Yello Paskal bisa menjadi hotel yang maju dan lebih baik lagi dalam segala hal baik produk maupun layanan.

”Harapannya YELLO Paskal bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Bandung pada umumnya” ujar Widia.

Selain itu Yello Hotel Paskal berharap dengan adanya acara ini, bisa menjadi keceriaan bagi mereka. ”Kami berharap acara yang digelar bisa menghibur dan meningkatkan kreativitas anak-anak panti asuhan,” imbuh Widia.

Eri Taufik menjelaskan teknol Doodle.

Di periode Ramadan ini pula Yello Hotel Paskal meluncurkan promo kamar pay 2 get 3, menginap 3 malam hanya dengan membayar 2 malam saja. Promo tersebut  bisa dinikmati oleh tamu dengan melakukan booking melalui website www.yellohotels.com dan berlaku untuk periode booking di tanggal 15 April sampai 20 Mei 2019 dengan periode menginap di tanggal 5 Mei sampai 31 Mei 2019. Tak hanya itu saja Yello Hotel

”Yello Paskal menawarkan paket berbuka puasa Feast of Iftar dengan harga Rp 99.999 per orang, dan tamu bisa menikmati all you can eat menu berbuka puasa dengan pembelian 10 gratis 1,” pungkasnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here