Harris Hotel FCL Sajikan Lebih dari 100 Masakan Nusantara untuk Buka Puasa

Ayam gantung ala Harris & Convention Hotel Fstival Citylink

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari. Momentum spesial seperti Buka puasa bersama paling ditunggu dan menjadi agenda yang tak dapat ditinggalkan selama Ramadhan. Buka puasa bersama sanak keluarga dan kerabat akan lebih bermakna dengan hidangan yang melimpah.

Harris Hotel & Conventions Festival Citylink (FCL) bisa menjadi pilihan untuk tempat berbuka puasa bersama. Sebab, terdapat lebih dari 100 menu nusantara yang siap memanjakan konsumennya. ”Disajikan dengan menu cycle yang berbeda setiap harinya, deretan makanan khas dari ujung Barat hingga Timur Indonesia dengan spesial stall dari berbagai daerah di nusantara, dijamin akan menambah selera Anda saat berbuka puasa,” ujar General Manager Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Gerri Primacitra di Jalan Peta, Nomor 241, Pasirkoja.

Tidak ketinggalan, berbagai menu spesial khas Bandung dan special stall Se’i Sapi dan Ayam Gantung dapat ditemukan di hotel ini. ”Hanya dengan Rp 118.000 net per orang, konsumen dapat menikmati lebih dari 100 jenis masakan nusantara lezat yang khusus dipersiapkan oleh Chef Ansori,” imbuh Gerri.

Menurut dia, sajian Festival Ramadan Nusantara akan dubuka setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here