Asian Delight Neo Hotel Ramah di Kantong Mahasiswa

Neo Mix Seafood

JELAJAH NUSA, BANDUNG –  Neo Hotel Dipatiukur Bandung meluncurkan beragam menu Asian Delight periode Januari-Juni 2019. Uniknya, menu-menu yang mewah ini terbilang murah dan terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Yakni hanya berkisar antara Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu.

Untuk menu Nusantara, Neo Dipatiukur memiliki kuliner khas Indonesia seperti Soto Ayam, Sate Ayam, Penyet Ayam, Nasi Goreng, Tongseng Kambing, Neo Mix Seafood hingga Iga Bakar Blacpaper. Sedangkan menu Asia lainnya, hotel ini memiliki menu Pho Bo yang berasal dari Vietnam serta Dimsum yang merupakan menu khas Tiongkok.

dimsum

Sales and Marketing Manager Neo Hotel Dipatiukur Ristien Pratiwi mengatakan, pihak hotel sengaja menghadirkan menu yang murah meriah karena untuk menyasar mahasiswa. Neo Hotel memiliki lokasi yang dikelilingi kampus seperti Unpad, ITB, Unikom dan STHB.

”Kita ingin mengangkat makanan yang memang sangat familiar dan banyak disukai oleh semua orang seperti soto, sate dan nasgor. Apalagi kan di sini banyak mahasiswa, untuk itu harga juga disesuaikan mulai dari Rp 15 ribu saja,” ujar dia.

Choco Crunch Frape

Untuk menu unggulannya, Neo Hotel Dipatiukur memiliki Nasi Panggang yang dilumuri keju mozarela. Di atasnya, diberi topping telur, smoke beef dan organo’s herb. Selain itu, ada menu yang hanya dimiliki Neo Hotel yakni Neo Mix Seafood. Menu ini menyajikan udang windu dicampur tauco dan tahu.

Selain main course, konsumen perlu juga mencoba dessert andalan hotel ini seperti pancake. Topping es krim dan stroberi serta lumuran maple syrup terlihat menggoda untuk mencicipinya.

Untuk beverages, Neo Hotel menghadirkan beragam smothies, choco crunch frape, vanilla nut frappuccino, coco cafe liquido, coffee taro, squash hingga healthy drink. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here