Olahan Sate Taichan Berbalut Keju Mozarella Menggugah Selera

sdr

JELAJAH NUSA , BANDUNG – Mendengar kata sate, mungkin terlintas dalam benak semua orang adalah irisan daging kecil yang ditusuk kemudian dibakar dan disajikan dengan bumbu kacang. Namun, belakangan ini, muncul varian baru bernama sate taichan.

Sedikit berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan ini merupakan daging ayam yang dibakar namun disajikan tanpa bumbu kacang dan kecap. Sate Taichan cukup disajikan dengan garam dan jeruk nipis.

Namun, seiring waktu dan kreativitas para pemilik bisnis kuliner, sate taichan kini disajikan dengan berbagai macam cara. Salah satunya, Sate Taichan Buah Batu Bandung yang memiliki penyajian unik.

Sate taichan di rumah makan ini disajikan dengan topping keju mozzarella di atas hotplate. tinggal menunggu beberapa menit, keju mozzarella akan meleleh membangkitkan selera makan. Konsumen bisa menggulung sendiri sate taichan dengan lelehan keju mozzarella tersebut ataupun dibantu pramusaji.

Asisten Manajer Operasional Sate Taichan Buah Batu Bandung Rozali mengatakan, sebenarnya, meski tak terlihat tanpa bumbu nuju sate taichan memiliki resep rahasia. “Selain keju mozzarella, pelengkap lainnya untuk sate taichan ialah sambal yang beragam. Ada sambal kecap, sambal cabai domba, sambal matah hingga sambal kemiri,” ujar Rozali kepada Jelajah Nusa di Sate Taichan Buah Batu Bandung, baru-baru ini.

Agar lebih seru, manajemen miliki menu andalan yakni paket combo. Menu ini dibanderol Rp 100 ribu. Dengan paket ini, konsumen bisa memakannya ramai-ramai hingga empat orang.

Paket combo ini berisi sate taichan ayam, sate usus, sate telur puyuh dan cichken wings. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here