Mie Baso Dilan Ramah di Kantong Anak Sekolahan

Sepasang remaja menikmati Mie Baso DIlan.

JELAJAH NUSA – Gegap gempita Hari Dilan yang ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada 24 Februari ikut dirasakan oleh semua kalangan. Tidak terkecuali YELLO Hotel Paskal Bandung sebagai hotel yang sangat lekat dengan kegiatan kreatif bagi anak muda. Momentum Hari Dilan ini sebagai wujud apresiasi terhadap karya film anak muda yang tentunya membawa kearifan lokal Kota Bandung.

YELLO Paskal meluncurkan menu Mie Baso Dilan dengan harga kantong anak sekolahan, sesuai dengan sekuel film Dilan 1990. Harganya pun terjangkau hanya Rp 25 ribu saja tamu bisa menikmati Mie Baso komplit dengan minuman es teh ala Dilan. Tak hanya itu saja YELLO Paskal juga membagikan tiket nonton bareng Dilan melalui kuis instagram di akun @yellopaskal ”Bikin Kalimat Romantis untuk Dilan”.

Mie Baso Dilan.

”Kami ingin membawa suasana Hari Dilan di YELLO Paskal, sebagai wujud apresiasi kami untuk karya film anak muda. Sehingga tidak hanya masyarakat Bandung saja yang ikut memeriahkan Hari Dilan, tamu hotelpun bisa menikmati semarak perayaan Hari Dilan di Kota Bandung” General Manager YELLO Hotel Paskal kata Widia Anggreni. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here