HIPMI Bandung Sumbang Ribuan Masker

Jelajahnusa.com, BANDUNG – HIPMI Bandung memberikan ribuan masker ke pemkot melalui Forum Bandung Sehat dan diterima langsung oleh ibu Walikota Bandung, di Pendopo Walikota Bandung, Selasa, 14 April 2020.

“Program give a mask for Bandung diinisiasi oleh HIPMI peduli kota Bandung yang didukung oleh BPD HIPMI Jawa Barat dengan gugus tugas bersama untuk mencegah masyarakat kota Bandung terkena covid 19 dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Bandung,” kata Arrovy Andasasmita plt. Ketua umum HIPMI Bandung

“Pemerintah sudah mewajibkan bahwa setiap warga yang keluar rumah wajib memakai masker. Kami dukung pemkot Bandung dengan memberikan ribuan masker yang sudah terstandarisasi yang sebagian kita berikan langsung kepada warga dijalanan dan sebagian kita titipkan di forum Bandung sehat, alhamdulillah sudah diterima langsung oleh ibu wali kota Bandung ( umi) di pendopo,” kata Arrovy.

“Kita meyerukan gerakan wajib pakai masker ini untuk membangun kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker ,tetapi kesadaran saja belum cukup, harus disertai dengan kepatuhan hukum dari masyarakat. Sehingga perlu adanya kesadaran dan kepatuhan kolektif komunal dari semua lapisan warga masyarakat kota Bandung untuk melawan covid 19 ini,” kata Arrovy.

“Dengan semangat gotong royong dan saling menguatkan kita yakin pemkot Bandung dan masyarakat kota Bandung pasti berhasil mengusir virus corona in,” kata Arrovy.

Di kesempatan yang sama, Rina Tri Annisa, selaku Ketua OC “Give Mask For Bandung” mengatakan, “Kami, khususnya dari HIPMI tentunya sangat simpatik dengan keadaan yang memprihatinkan ini salah satunya masyarakat yang kekurangan masker, mengingat harga masker sekarang melambung tinggi, yang tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan. Kami berharap dengan adanya program ini, dapat menekan jumlah penyebaran dan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19”. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here