Korembi Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Tingginya curah hujan beberapa minggu ini menyebabkan musibah banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor

Hal ini menyebabkan warga korban musibah banjir dan tanah longsor tersebut kehilangan tempat tinggal/rumah termasuk harta benda nya krn air banjir tsb menghajar pemukiman warga di sebagian wilayah yg kami sebutkan diatas.

Komunitas Rental Mobil Indonesia (Korembi) perwakilan Kota Bandung terpanggil untuk membantu sesama untuk meringankan beban korban musibah banjir dan tanah longsor tersebut.

Dari anggota Korembi, panitia kecil melakukan penggalangan dan pengumpulan pakaian layak pakai maupun sembako.

Sebelumnya para anggota Korembi berkoordinasi dan langsung mengirimkan ke posko penanggulangan korban banjir dan tanah longsor ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di daerah Pondok Gede Kota Bekasi

Di sana, Korembi diterima oleh Panitia atau Sukarelawan sekaligus secara simbolis. Ketua Umum Korembi Deny Nugroho didampingi oleh Ketua Korembi Korwil Bandung Ariyawan A.R dan beberala pengurus yg ikut mendampingi team Korembi dan langsung menyerahkan kepada koordinator Posko Penanggulangan Banjir, Jana di posko tersebut.

“Semoga musibah ini segera berakhir dan ucapan terima kasih kepada rekan rekan anggota Korwil Bandung yang sudah menyisihkan harta bendanya untuk berbagi sesama dengan saudara kita yg sedang tertimpa musibah,” ucap Ketua Umum Korembi Deny Nugroho. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here