Komunitas Rental Mobil Indonesia Gelar Silatnas Ke-3 di Bandung

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Komunitas Rental Mobil Indonesia (Korembi) menyelenggarakan silahturahmi nasional (Silatnas) yang ketiga di Hotel Marbella Suite Bandung pada tanggal 24-25 September 2019. Sebagai tuan rumah, Korwil Bandung di bawah pimpinan Ariyawan A.R sebagai Ketua Korwil Bandung sekaligus Ketua Pelaksana Silatnas ke-3 merasa bangga.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari berbagai wilayah seluruh Indonesia beserta ketua Korwil dan Kordanya, tapi juga dihadiri oleh Pembina Korembi Pusat Irjen Pol (purn) Dr. H Anton Charliyan, Pengasuh Ponpes Panca Tunggal  KH. Tubagus Ali Nurdin, Ketua umum Korembi Deni Nugroho, serta Sekjen Korembi H. Baihaki.

Tak luput juga dihadiri oleh beberapa dinas/instansi terkait seperti Pemkot Bandung, Dinas Perhubungan Kota Bandung, Dinas Pariwisata & Budaya, Kepolisian Resort Kota Bandung serta beberapa perwakilan komunitas rental mobil maupun ormas atau LSM yang selama ini dapat berkolaborasi dengan komunitas rental tersebut.

Acara Silatnas ini diadakan bersamaan dengan ulang tahun korembi yang ketiga. Acara ini berlangsung sangat sukses dan lancar karena dimeriahkan oleh Group Band Khalifah dari Tasikmalaya, tari Jaipong dari Sendratari Bandung serta Debus dari Perguruan Silat Panca Tunggal.

”Kami berharap acara Silatnas ke-4 yang akan dilaksanakan di Kota Tegal nanti tahun 2020 bisa lebih meriah,” ucap Ariyawan. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here