H2C Rutin Berbagi kepada Lansia dan Anak Kurang Mampu

Kegiatan gowes bareng yang dilakukan Hotel Ciclyng Club Bandung setiap Jumat pagi.

JELAJAH NUSA – Hotel Cycling Club (H2C) Bandung konsisten melakukan kegiatan amal dengan membagikan nasi kepada para lansia dan anak kurang mampu. H2C Bandung bekerja sama dengan Kampung Lansia Sibulan Lazita di Sukajadi, Kota Bandung.

Pengurus H2C Bandung Andri Novriandi mengatakan, komunitas pecinta sepeda ini menjadwalkan tiap Jumat berkumpul dan gowes bersama. Mereka menentukan titik kumpul di Balai Kota Bandung kemudian gowes bareng. Uniknya, finish gowes bareng tiap Jumat berbeda-beda.

”Jadi kita awalnya pagi kumpul dulu di Balai Kota, terus gowes bareng. Tiap minggu finish berbeda-beda. Misalnya, Jumat ini finish di Grand Pasundan, lalu Jumat depan di Atlantic, Jumat depannya lagi di Fave Braga. Nah, sebelum finish di sela perjalanan kita kunjungi dulu ke Sibulan Lazita untuk memberi bantuan kepada para lansia dan anak kurang mampu,” ujar Andri kepada Jelajah Nusa, Kamis (14/2/2019).

Hotel Manager Fave Braga Bandung ini mengatakan, bantuan nasi dikumpulkan dari berbagai hotel. Satu hotel ada yang menyumbang 20 misting, 30 misting sampai 50 misting. Jika dikumpulkan hasinya akan sampai ratusan misting.

Lebih lanjut dia menambahkan, member H2C Bandung ini tidak memiliki batasan. Syaratnya hanya insan perhotelan. Pihaknya tidak membedakan antara GM maupun staf biasa. Yang terpenting, member memiliki visi yang sama untuk mengampanyekan bersepeda ke kantor minimal satu minggu sekali. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here