19 Spot di Modus Siap Isi Penuh Koleksi Foto Instagram

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Instagram sudah menjadi album foto digital saat ini. Banyak orang berlomba-lomba mengisi feed Instagram dengan koleksi foto terbaiknya. Para influencer pun terus berburu spot foto yang menarik nan unik.

Atas dasar itulah, muncul museum wisata selfie untuk memanjakan para influencer mencari spot foto. Salah satunya, Wisata Selfie Modus yang terletak di Paris Van Java Mall, Kota Bandung.

Di tempat ini, tersedia 19 spot foto dengan konsep berbeda dengan museum wisata selfie yang telah hadir sebelumnya. Di antara spot foto yang paling menarik dan wajib dijajal yakni kamar toilet, pantai, mandi bola dan berondong, strawberry, game mario bros, infinity room hingga brangkas dengan tumpukan uang Rp 100 ribuan.

Founder Modus, Stevan Suhardja mengatakan, Modus hadir karena melihat pangsa pasar yang besar. Di mana, banyak orang yang menginginkan menjadi influencer dengan menampilkan foto-foto terbaik.

”Modus ini memiliki luas sekitar 250 meter persegi. Tersedia 19 spot foto dengan konsep berbeda beda. Dulu waktu kuliah memang sudah memiliki pikiran membuat bisnis wisata selfie,” ungkap Stevan.

dok: Destinasi Bandung

Dia menambahkan, tiket masuk ke area ini Rp 55 ribu untuk weekday dan Rp 65 untuk weekend atau public holiday. Dengan tiket tersebut, pengunjung bisa dengan bebas dan puas berekspresi.

”Kami juga menyediakan jasa foto hanya dengan Rp 10 ribu. Jam operasional Modus mengikuti mall yakti pada jam 10 pagi sampai jam 10 malam,” pungkasnya. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here