Exsport Rayakan HUT ke-40 dengan Mengelar Picnic Party

Ki-ka: Brand Ambassador EXSPORT Yoriko Angeline, Brand Ambassador EXSPORT Nabila Ishma, Marcomm Manager EXSPORT Dina Haris, dan Product Manager EXSPORT Tania Avianti.

Jelajahnusa.com, BANDUNG  – Memasuki usia 40 tahun, produsen tas lokal asal Bandung Exsport menggelar Picnic Party bersama para konsumen setianya yang merupakan anak-anak remaja putri Gedong Putih, Lembang Bandung, Minggu (8/9/2019). Event ini merupakan sebuah acara musik yang tidak hanya menghibur para pengunjung namun memiliki dampak positif melalui charity creating goodness. 

”Idenya diambil dari tagline Exsport yang baru Creating Goodnes yang digabungan dengan kultural trend anak muda khususnya perempuan saat ini. Music, art dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” jelas Marcomm Manager Exsport Dina Haris.

Creating Goodness mencerminkan bahwa Exsport selalu memberikan kualitas terbaik dalam produknya dan memberikan kebaikan kepada siapapun. Charity-nya dalam bentuk memberikan barang yang dimiliki  dan layak pakai, di mana kali ini akan diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung.

Acara Picnic Party ini gratis untuk costumer loyal Exsport yang terpilih. Menampilkan special guest, Yura Yunita yang terkenal dengan single Harus Bahagia, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves.

Tidak cuma itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador EXSPORT. Ada Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy.

”Ada juga psikolog Sukmayanti Ranadisreksa, M.Psi dan fashion stylist Kumiw yang siap bikin kamu tampil percaya diri tanpa minder. Dikemas dalam fun games, pengunjung juga bisa melakukan mix and match langsung dari ahlinya,” tambah Dina.

Selain rangkaian acara yang seru, Exsport juga sudah menyiapkan concept store untuk melengkapi fashion items para remaja perempuan. Tidak ketinggalan special produk kolaborasi dari salah satu ilustrator asal Indonesia

”Di acara Picnic Party kami juga akan memperkenalkan konsep baru Exsport dan nggak ketinggalan satu produk hasil kolaborasi dengan Shane Tortila. Salah satu ilustrator yang karyanya cocok banget buat perempuan muda sesuai target market Exsport. Oh iya, buat teman-teman yang datang jangan lupa posting disosial media menggunakan #Exsportoutstanding untuk membuktikan tampilan keren kamu dan Exsport yang baru, ” tutup Dina.

Sementara itu, Product Manager Exsport Tania Avianti mengungkapkan, di usia 40 ini, Exsport mulai merubah segmentasi pasarnya. Pihaknya fokus menggarap kaum remaja perempuan dengan rentang usia 15 hingga 24 tahun.

”Awalnya Exsport ini unisex, tapi kami menyadari bahwa market remaja perempuan sangat potensial. Yakni hampir 60 persen,” ungkapnya.

Dia menambahkan, produk yang dikeluarkan Exsport pun saat ini lebih mengarah pemakaian sehari hari untuk aktivitas sekolah ataupun hangout. Warna-warna yang dikeluarkan pun lebih milenial yakni warna pastel dan warna gelap. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here