Slank Pukau Fans dalam Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 di Bandung

Penampilan Slank di Gelaran Promotor Slank untuk Magnumotion Slank - Mantap Melangkah Tour 2019.

Jelajahnusa.com, BANDUNG – Konser kedua Magnumotion Slank-Mantap Melangkah Tour 2019 di Yonzipur, Ujungberung, Kota Bandung  sukses memukau penonton. Sebelumnya, Slank telah menyambangi Garut. Tour ini digelar setiap pekan di 10 kota di Indonesia.

Di Bandung, selaian bintang utama Slank, Magnumotion juga menghadirkan band lainnya seperti Turtle JR, Revenge The Fate, Sendal Jepit, SIR Iyay, Scimiaska hingga Rocket Rockers.

Penampilan atraktif Kaka dan kawan-kawan sukses memuaskan dahaga para Slankers. Sesekali Kaka menyapa penonton dan bertanya dengan bahasa Sunda.

Slank membawakan 21 lagu. Kuil Cinta dihadirkan sebagai lagu pembuka kemudian disusul dengan Mars Slankers, Lo Harus Grak, Mawar Merah, Aku Gila, Virus, Terlalu Pahit dan lagu hits Slank lainnya.

Promotor Slank untuk Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019 Ardy mengatakan, Bandung merupakan kota kedua dari Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019. ”Sebelumnya kami berangkat dari Garut (30/6) dan mendapatkan sambutan luar biasa dari para sobat mantap di sana. Kali ini di Bandung kami tentu berharap animo yang lebih besar karena selain kota ini dikenal sebagai basisnya para musisi hebat, tapi juga semangat warganya yang tiada henti mendukung setiap pergerakan para insan berbakat tanah air agar terus mantap melangkah,” ujar Ardy dari SACHI.

Promotor Slank untuk Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019 Ardy (paling kanan) foto bersama personel Rocket Rocker dan pemenang kompetisi mercandhises Magnumotion, Aden (paing kiri).

Lebih lanjut Ardy menjelaskan bahwa Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019 juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin maju dengan berkarya. Di setiap kota gelaran Magnumotion, Sachi mengundang para talenta musik lokal berbakat untuk bisa tampil di panggung yang sama dengan Slank.

Tidak hanya itu, namun SACHI juga mengajak ke-5 personil SLANK untuk melakukan kurasi disain yang kini dijadikan Official Merchandise Magnumotion Mantap Melangkah Tour 2019.

Selain Slank, band kenamaan asal Bandung Rocket Rockers yang turut meramaikan panggung. Bisma sang Basist yang ditemui sebelum naik panggung Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019, menyatakan dukungannya terhadap kreativitas yang terus bergulir dan mampu menginspirasi banyak orang.

”Apresiasi untuk Magnumotion yang telah memberikan ruang kepada band asal Bandung untuk bisa mantap melangkah menjalani hal yang kami sukai, yaitu menghibur penonton melalui karya-karya terbaik kami. Rocket Rockers berharap bahwa semua audiens yang datang bisa terinspirasi agar terus mantap melangkah dan selalu berusaha untuk sukses dengan bidang apa pun yang mereka sukai,” ujar Bisma.

Gelaran Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019 dipastikan akan terus membawa semangat dan kreativitas para insan berbakat tanah air dengan rangkaian kegiatannya. Setelah Bandung, Magnumotion Slank – Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Sukabumi (13 Juli), Medan (18 Juli), Panyabungan (27 Juli), Aek Kanopan (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus). (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here