Online Shop Menggempur, Ini yang Membuat The Secret FO Tetap Bertahan

The Secret Factory Outlet

JELAJAH NUSA – Tren belanja online di kalangan masyarakat semakin tak terbendung. Dalam beberapa tahun terakhir ini, pertumbuhan marketplace terus menggeliat. Kemudahan dalam membeli barang menjadi alasan masyarakat beralih berbelanja di online shop.

Namun demikian, tak sedikit juga konsumen yang kecewa karena berbelanja di online shop. Mulai dari barang tidak sesuai pesanan, pengiriman lambat, hingga tertipu. Akhirnya, ofline shop tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang yang lebih suka mencoba terlebih dahulu saat berbelanja.

Menghadapi gempuran online shop, The Secret Factory Outlet memiliki kiat khusus agar konsumen tetap loyal. Public Relation The Secret FO Intania Setiati mengatakan, owner selalu berusaha interaksi dengan para konsumen. Menurut dia, owner akan lebih memahami bagaimana mengembangkan bisnis jika ada komunikasi langsung dengan konsumen.

”Owner kita yaitu pak Perry Tristianto selalu menyempatkan untuk stay di FO. Karena pimpinan yang baik itu yang paling bisa memahami kondisi. jadi owner tidak hanya datang, simpan barang. Tapi kadang-kadang juga ikut melayani konsumen sambil komunikasi menanyakan kebutuhan konsumen,” ujar Intan kepada Jelajah Nusa di Jalan LRE Martadinata, Rabu (13/2/2019).

pembeli memilih pakaian di The Secret Factory Outlet

Selain itu, menurut Intan, The Secret FO menyediakan customer relation yang bertugas melayani dan memberi masukan kepada para konsumen. Customer relation biasanya menyarankan konsumen untuk memilih pakaian yang cocok dengannya. ”Namun, jika konsumen tidak berkenan, ya tidak apa-apa tidak dibantu customer relation juga,” ungkapnya.

Kelebihan The FO dibanding tempat belanja yang lainnya juga karena menyuguhkan tempat yang homey. Konsumen akan merasa berada di rumah saat berbelanja di FO ini. Menurutnya, Perisai Group selalu ingin membuat pengalaman yang berkesan bagi para konsumen. (taofik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here