Sunday , August 19 2018
Home / Aktivitas / Hobi & Komunitas / Kopi Ireng Dago, Hadirkan Sensasi Berbeda Bagi Penikmat Kopi

Kopi Ireng Dago, Hadirkan Sensasi Berbeda Bagi Penikmat Kopi

Bagi para pecinta kopi,tempat ini bisa menjadi pilihan.Namanya Kopi Ireng Dago dengan berbagai menu yang penuh sensasi. Foto:IG

JELAJAH NUSA – Bandung memberikan nuansa berbeda bagi penikmat kopi. Bersantai sambil menikmati sajian kopi yang khas dan nikmat menjadi pilihan banyak orang di sela-sela rutinitas yang padat.

Bagi para pecinta kopi, tempat yang nyaman juga dipilih untuk menikmati berbagai varian kopi.Bicara soal  mengenai kopi, banyak rekomendasi tempat ngopi terbaik di Bandung. Salah satunya adalah Kopi Ireng Bandung.

Kopi Ireng menjadi salah satu tempat ngopi favorit yang banyak dipilih oleh banyak penikmat kopi di Bandung.

Kopi Ireng hadir di kawasan Dago, tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No. 1 Dago Pakar, Bandung. Tempat ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB.

Di Kopi Ireng, Anda bisa mencicipi aneka biji kopi murni lokal ataupun Itali. Ada tujuh menu kopi spesial yang takkan anda temukan rasanya di tempat lain.

Contohnya, Stairway To Heaven (racikan Illy Espresso dengan Baileys, grenadine, dan es krim), Snow White (racikan Illy Espresso dengan susu dan Kahlua), dan Orange Coffee (racikan Illy Espresso dengan jus jeruk dan susu).

Sambil ditemani penganan pancake, sandwich, pasta al Dente atau pisang goreng ala Kopi Ireng, Anda dan keluarga dijamin makin betah berlama-lama disini.

Apalagi bisa dilanjutkan dengan santapan gurih dan mengenyangkan seperti macam-macam steak, nasi goreng rempah, nasi ayam sasak, atau sop buntut goreng kopi.

Untuk mencapai tempat ini, ada cukup banyak anak tangga yang harus dilewati. Di setiap meter naiknya, ada balkon yang menjorok keluar.

Di sini ditempatkan sekitar 2 atau 3 meja yang dapat Anda gunakan untuk menikmati sajian kopi yang khas dan nikmat dengan lebih tenang dan intim.

Pemandangan menghijau pada siang hari dan gemerlap lampu kota Bandung pada malam hari akan membuat ngopi Anda terasa lebih romantis.

(ani)

Check Also

70 Ribu Detik Yang Menggemparkan Cianjur

JELAJAH NUSA – Gegap gempita mulai terasa saat bedug subuh ditabuh. Ratusan ribu masyarakat Cianjur,Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id