Tuesday , September 18 2018
Home / Coffee Break / Kenikmatan Tegukan Kopi Sejiwa

Kenikmatan Tegukan Kopi Sejiwa

Menikmati beberapa menu
minuman dan makanan di Sejiwa Coffee bersama teman kampus atau kerja memang sangat mengasyikan. Begini suasana kedai kopi yang pernah dikunjungi Presiden Jokowi ini. Foto:Jelajah Nusa/hani

JELAJAH NUSA – Di era sekarang kedai kopi adalah sebuah rumah nyaman tempat kita menikmati bercangkir-cangkir kopi kesukaan. Ada satu cafe yang terletak di Jalan Progo, Bandung,Jawa Barat.

Belakangan,tempat ini menjadi lebih populer setelah  orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat singgah. Saat meresmikan Tol Seroja beberapa  lalu, Jokowi  hadir bersama beberapa menteri dan rombongan untuk sekedar ngopi.

Sejiwa Coffee, menghadirkan design  transparan berbentuk rumah kaca dua lantai sehingga pengunjung bisa melihat indahnya alam sekitar. Suasananya memang benar-benar menyenangkan.

Kedai ini selain  menawarkan minuman kopi juga menyediakan  berbagai makanan. Sangat pas dinikmati bersama kolega atau keluarga dan teman kantor.

Dengan konsep rumah kaca dipadupandakan  pop art menjadi sesuatu yang enak di pandang dan sangat modern. Didominasi warna putih bersih. Dibeberapa sudut menjadi sangat menarik karena hadirnya gambar pop art yang keren. Sebelum menuju tangga keatas, ada motor vespa bertengger.

Untuk makanan, kita bisa memilih berbagai macam menu mulai dari salad, soup, steak, asian, fried rice, fish & chips, pancake, sandwich, dessert, cake, dan berbagai macam produk makanan lainnya.

Ada beberapa menu makanan juga yang non-halal. Range harga makanan disini cukup bervariasi mulai dari Rp.25.000  s/d Rp.65.000.

Sedangkan untuk minumannya terdapat mulai dari berbagai macam coffee, fresh juices, tea, chocolate, coke, coconut water, dan mineral water.

Disini lebih banyak variasi pilihan kopi daripada minuman yang lainnya.  Range harga minuman dimulai dari Rp.18.000 s/d aRp. 69.000.

Overall, keseluruhan tempat yang keren juga suasananya memang bikin betah. Mau coba?

(ani)

 

Check Also

Rupiah Melemah, Pilih 20 Negara Berbiaya Wisata “Murah” Ini

JELAJAH NUSA – Melemahnya kurs rupiah terhadap dolar AS memberi imbas pada dunia pariwisata. Pengeluaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bankbjb.co.id